desk organizer :)

hai apa kabar?
sudah lama saya tidak menulis disini :) maaf ya karena kesibukan dan mondar mandir menemani suami :)
sebenarnya banyak yang mau saya tulis, mungkin satu persatu akan saya posting disini, berkaitan dengan kegiatan handmade by kikols :) tapi kali ini saya akan bercerita tentang anak kreatif :) anak sahabat saya :) silakan melanjutkan membaca ya :)



kemarin sore tiba tiba saya mendapat pesan dan foto dari sahabat saya yang tinggal nun jauh disana :) hihihi iya jauh dan saking jauhnya jarak, saya belum pernah berjumpa :) hanya berkirim kabar via email, inbox dan segala macam bentuk pertemanan di media internet :)

foto yang dikirim lengkap dengan keterangan : ini desk organizer buatan alisha, dihias pakai owl dan bunga clay dari bu kiki :) waaah saya senang melihatnya :)



kalau boleh bercerita sedikit, lebaran kemarin sahabat saya sekeluarga (dengan 3 anak mereka yang cantik lucu dan unyu) pulang berlebaran, sayangnya karena saya ndak mudik tahun ini maka saya hanya mengirimkan paket berupa bros bunga batik dan beberapa pernik2 clay buatan saya, sengaja tidak saya buat tempelan kulkas atau bros, maksudnya supaya bisa dikreasikan menjadi hiasan2 atau apa saja sesuka hati putri putrinya :) dan karena saya juga sering mendengar cerita bahwa alisha suka dengan craft :) maka saya pun memberikan pernik pernik clay biar alisha bisa berkreasi, meskipun bu kiki kasih claynya kemarin  kurang banyak ya :)

maka inilah hasil karya alisha : desk organizer :) warna warninya cerah ya? dan saya bahagia karena owl dan bunga clay saya bisa berfungsi sebagai hiasan :)


mudah mudahan suatu saat nanti alisha bisa main main ke rumah bu kiki ya :) biar bisa nge-craft atau bikin bikin sesuatu bersama sama :) 

salam manis :)




**oh iya foto alisha saya ambil dari album mamanya :) alisha yang sebelah kanan, bersama adiknya gina, dan ini mungkin foto 3 tahun yang lalu ya, oh iya maaf ya fotonya bukan yang sekeluarga  jadi ayah ibu dan adik malika ndak bisa tampil :)  hihihi :)





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...