long time no craft :)



hai :) 

sudah lama ya saya tidak menampilkan karya, dan hal itu menyebabkan rasa kangen dan rindu juga :) sepertinya sejak awal 2014 ini saya ndak bisa berkarya :) meskipun karya saya juga kebanyakan karya karya yang ndak bisa dikatagorikan serius ;) karya main main dan kebanyakan mempunyai tujuan hepi hepi :) 

mungkin teman teman bertanya, kenapa sih saya sudah lama mogok berkarya? jawabannya tentu saja bukan karena saya enggan membuat sesuatu yang berkaitan dengan kerajinan tangan :) melainkan karena sejak awal tahun saya harus menemani suami yang tugas ke luar kota :) 

hepi karena bolak balik diajak menemani suami yang bertugas, tapi kangen karena terlalu sering mondar mandir, membuat saya ndak bisa mengerjakan apa apa, dan membawa perlengkapan craft selama menemani suami, sepertinya ndak memungkinkan juga :) 

lalu apa kegiatan saya selama ini? :) ndak ada kegiatan yang berarti ;) karena tugas utamanya menemani :) maka kegiatannya hanya mengamati dan keliling keliling kota, lalu menuliskan apa yang saya lihat, apa yang saya dengar di blog dengan harapan teman teman saya juga ikut berpetualang bersama saya :) 

maka dengan ini saya memberitahukan bahwa saya punya 1 blog baru hihihi :) yang bercerita tentang saya selama menemani suami :)
semoga ya selama saya ndak nge craft, saya tetap bisa berbagi pengalaman dengan teman teman, meskipun dalam bentuk yang berbeda :) 

oh iya buat yang ingin membaca cerita saya selama menemani suami silakan klik link di bawah ini,  




tapi maaf kalau ceritanya masih belum banyak, karena beberapa masih berupa draft :) belum sempat ditulis dengan baik, jadi sabar ya :) up date cerita masih berjalan kok :) 

selamat membaca dan terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...