kado dari mbak rina "namys crochet" :D

seperti yang sudah saya tulis sebelumnya :) kemarin 8mei2012 saya mendapatkan paket :)
dan ketika dibuka isinya ada 2 amplop :) satu dari mbak ririe rengganis
dan satunya dari mbak Rina "Namys Crochet" :)
gift dari mbak ririe, ceritanya bisa dibaca disini :)

nah waktu membuka amplop mbak rina ini saya sebenarnya sudah menebak bahwa hadiahnya pasti rajutan, karena mbak rina kan jagoan neon gitu dalam rajut merajut :)


maka ketika saya buka paketnya wahhhh :) saya terpesona :)
ada bungkusan plastik dengan rajutan manis berwarna ungu, ada kartu ucapan berbentuk baju dari bahan recycle dan eh ada kancing rajut bunga yang lucu menempel di baju :)


maka saya buka plastiknya dan inilah hadiah hadiah itu :))

wah hadiah pertama adalah kartu ucapan, yang saya suka kancingnya lucuuuu :) bisa buat aplikasi atau hiasan di kartu, pouch atau hiasan rambut :) ada ucapannya di dalam kartu, tapi saya ndak foto karena ah :) saya jadi terharu dan bahagia :) pokoknya saya suka dan terharu dan biar itu jadi rahasia saya dan mbak rina ya hihihi :)


hadiah kedua ya pasti si tas rajut :) dan saya sukaaaaa :) tas serut mungil ini mengingatkan ketika saya masih remaja meronah mekrok dan membahana hahaha :) saya suka tas serut untuk dibawa ke pesta :) jadi yang bertubuh mungil dan suka pesta silakan ya pesan tas serut pesta ke mbak rina :) klik saja page nya mbak rina di sini :) tas pesta mungil ini manis dan imuttttt :) sepertinya harus di sembunyikan dari sepupu kecil atau keponakan saya :) hihihi


dan ketika saya membuka tas serut, saya menemukan satu bros bunga rajut :) wah wah memang ketiban rejeki nomplok :)


saya bahagiaaaa sekali dengan perhatian teman teman :) terimakasih sudah menjadi teman baik, terimakasih :) meskipun tanpa kado saya sudah bahagia, lah apalagi ditambah dengan kado kado imut nan manis manis :)

terimakasih sekali lagi buat mbak rina :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...