kado manis dari mbak ririe rengganis :D

bulan mei ini sepertinya saya kebanjiran hadiah :)) senang karena saya mata kadoan hahaha :)
kemaren 08mei2012 tiba tiba terdengar bell di rumah saya :) dan wow, bapak kurir membawa sebungkus paket :) pengirimnya tertulis : Ririe Rengganis :) senang karena saya tahu bahwa ini adalah pembatas buku hasil tukar menukar dari kegiatan craft duel seperti yang saya tulis disini :)


tidak sabar saya membuka, karena katanya selain ada pembatas buku hasil duel ada juga hadiah lainnya :) dan oh ada 2 amplop :) 1 dari mbak ririe rengganis satu lagi dari mbak rina "namys crochet shop", cerita yang mbak rina saya tulis di posting yang berbeda :) sekarang saya menulis yang mbak ririe dulu ya :)

 

maka saya tergopoh gopoh membuka hadiah dari mbak ririe :) isinya? wah surprais nya benar benar menyenangkan :) saya mendapatkan 3 buah pembatas buku :) -hepi tentu saja- ditambah satu pouch warna orange dengan nama saya tersulam disitu -sangat hepi karena orange warna kesukaan saya- dan satu lagi :) yang membuat saya tertawa lebaaaaaaar sampai sampai tak terlukiskan dengan kata kata :)) tebak???


ho ho ho... saya mendapatkan satu buku puisi karya mbak ririe rengganis :) bayangkan :)) rasanya hepiiiii sekali dan oh ketika halaman pertama ternyata bukunya sudah ditanda tangani :) kalau ndak malu sama suami rasanya mau jingkrak2 :)


"senang suka campur aduk jadi satu :) senang kalo "konco mulyo dadi iso nunut mulyo" hahahaha :)
terimakasih mbak ririe :) jangan kapok kapok kirim hadiah lagi yaaa hahahaha mulai ngelunjak ini :))
eh tunggu giliran paket saya ya mbak ririe :) tapi bulan depan :)) "

buat teman teman lain terimakasih ya sudah meluangkan membaca tulisan saya tentang kado manis dari mbak ririe rengganis :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...