kado dari mbak susi :D


punya banyak teman itu menyenangkan, apalagi yang baik baik, dan herannya meskipun saya agak sedikit antik, aneh dan seenak jidat, saya kok ya selalu mendapat teman yang baik :) kata ibu saya itu anugrah, jadi harus disyukuri :) 

nah cerita punya cerita, salah satu teman saya adalah mbak susi, yang kondang dengan "Kawakib craft & handmade stuff" saya sih terus terang belum pernah bertemu muka :) beberapa waktu lalu mbak susi sempat ngobrol dengan saya, bahwa ada rencana untuk main ke batam :) waaa? ke batam? saya langsung kegirangan, bayangkan saya kan punya banyak teman craft, tapi yang sering copy darat atau ketemuan ini hanya segelintir :) maka saya sudah hayuuuuu mbak susi silakan datang ke batam :)

dan beberapa hari yang lalu, mbak susi memberitahukan kalau ndak jadi ke batam *ih...membuat hati sedih...* tapi katanya mbak susi menitipkan sesuatu buat saya :) hahahaha saya yang mata kadoan kembali berbinar meskipun tidak memupuskan rasa kecewa karena gagal copydarat...

dan sampai hari yang ditentukan, hadiahnya sampai ke saya :) 
waaaaaaaaaa ternyata isinya fabric animal pouch produksi kawakib :) dan bros sulam... pokoknya saya cihuy banget deh :) apalagi pouchnya warnanya orange :) 

silakan di simak dengan baik foto2 dibawah ini ya :) dan jangan lupa buat menyiapkan tatakan iler hahahaha :))



tertarik dengan barang di atas? :) jangan pesan ke saya ya soalnya saya ndak jago membuat yang begini ini :)
langsung saja hubungi Kawakib :D via mbak susi :) pasti memuaskan dijamin lah :))

buat yang ingin mengenal "Kawakib craft & handmade stuff" silakan saja langsung meluncurrrrr :))
phone    : +62813 2232 5502
E-mail   : kawakibcraft@yahoo.co.id
Facebook : Kawakib Craft
twitter  : @kawakibcraft

atau mau baca baca blognya? ya silakan saja :) langsung klik "Kawakib craft & handmade stuff"

selamat cuci mata dengan produk Kawakib yaaaaa :)
tatakan ilernya coba di cek lagi...hihihihi


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...