sharp historia - ng-origami dengan bu kiki :)


beberapa waktu yang lalu mbak Eka Hikmawati dari "dunia eka depok", mengabarkan kalo Linda Lukman dari "Klub Origami Indonesia" akan datang ke Batam :) wah senangnya karena selama ini kan saya hanya mengenal Teh Linda via dunia maya :) senang karena bisa bertemu dengan teman sesama pencinta origami :)

Kedatangan Teh Linda ke Batam ini, dalam rangka kegiatan "sharp historia" ulang tahun produk sharp yang ke 100, dan Teh Linda akan memberikan workshop dan memperagakan origami selama pameran berlangsung :) 

Nah di awal perjumpaan disela break acara kita sempat curhat curhat dan ngobrol ngobrol dengan si teteh :) sampai kemudian saya diajak untuk hadir di acara workshop keesokan harinya bersama guru guru TK di batam, dan yang lebih membahagiakan saya diberi waktu oleh Teh Linda untuk memperagakan origami dalam 1 sesi di hari sabtu :) 

rasanya senang dan bahagia :) lengkaplah pokoknya :) mulai dari bertemu teh Linda, ngobrol sana sini tentang origami dan craft, diajak menemani workshop dengan guru guru TK, sampai diberi kesempatan tampil sendirian hari sabtu :) dan inilah hasil dokumentasi selama saya menemani teh Linda di batam :) 

dengan Teh Linda dari Klub Origami 

teh Linda memberi workshop untuk para guru TK


dan inilah tugas saya :) 
di booth origami memperagakan origami 
untuk pengunjung yang datang ke pameran :)









terimakasih ya sudah mengunjungi blog saya,
nantikan cerita cerita seru yang lainnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...