msf craft challenge I


kalau saya ditanya, ada berapa group komunitas yang saya ikuti, maka jawabnya buanyaaaak :)) dan rata rata tanpa sadar saya sudah masuk kedalamnya karena di add sahabat sahabat saya :) dan saya sih ndak protes, justru senang karena bisa tahu info info terbaru, maklum saya kan agak susah tidur dimalam hari :) ketimbang mikir yang tidak tidak ya saya baca2 atau bikin bikin saja :)

salah satu komunitas yang saya ikuti adalah MSF, My Sisters Fingers, komunitas pencinta craft di sby, dan bulan kemarin komunitas tersebut menyelenggarakan challenge :) MSF Craft Challenge, dengan rentang waktu 2 bulan hahaha :) lumayan lama ya :) dengan tema : "warna favoritku" atau "yang membahagiakan saat aku kecil" kalo ndak salah begitu.

challenge ini bertepatan dengan ibu saya yang datang berkunjung jadi saya ndak punya waktu banyak :) maka saya memutuskan membuat tulip saja :) kenapa tulip?

dulu ketika saya masih kecil, saya mendapat postcard dari ayah saya yang kebetulan bertugas ke belanda dan gambarnya bunga tulip :) beberapa postcardnya masih saya simpan :) tulip kemudian menjadi bunga favorit saya karena mudah digambar dan biasanya saya menggambarnya dan memberi warna orange atau merah :) bunga tulip ini juga yang saya gambar di kertas hvs ketika kecil supaya saya bisa bertukar kertas surat dengan teman teman lain :) jadi berbekal kertas surat bikinan sendiri itulah saya bisa mendapatkan kertas kertas surat yang cantik cantik dari hasil barter :))

trus masalah karya tulipnya sendiri, oh semalaman saya membuatnya, setelah sesi nggosip dan mengobrol dengan ibu selesai :) mencoba dan bereksperimen sendiri, hasilnya? ya ngono kuwi :) ndak perfect, harus banyak pembenahan, terutama dibagian pot yang mletat mletot karena saya ndak melapisi dengan karton tebal :)

tapi sejauh ini ok lah, yang penting saya ikut berpartisipasi, dan karena saya kebetulan ditunjuk sebagai juri, jadi karya saya ini tidak di nilai :) dan supaya agak mengecoh :) dan tidak di vote, saya sengaja memotret dari sisi lain rumah yang kurang pencahayaannya sehingga fotonya nggak kelihatan kiki banget hihihi :) 

nah ini fotonya yang kiki banget :) 



lumayan juga kan :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...