miniCutee dengan duren oranye :D


kira kira seminggu yang lalu saya mendapat inbox dari mbak fiona miniCutee :) menunjukkan duren oranye yang wah ciamik :) cantik dan lucu hihihihi :) dan seperti biasa saya berkomentar, memang hobby sepertinya :) trus mbak fiona bilang minta alamat dan berkata akan mengirimkan duren oranye itu buat saya :) saya langsung terhenyak tertegun tapi bahagia (nah ekspresi begini agak sulit digambarkan) hihihi 

sampai kemudian saya memberikan alamat sambil agak malu malu senang, malu karena apalah saya ini kok dihujani kado kado sedemikian hingga, senang karena dapat kado :)) ya namanya ibu ibu :)) dapat yang gratis pasti lah langsung JRENG JRENG... hepiiiiii :))

hari minggu pun pak pengantar paket tiba2 datang :) mengantarkan paket dari mbak fiona :) saya?? oh saya langsung cengar cengir sendiri seperti biasa hahahaha dan inilah penampakan paketnya dan setelah paket dibuka :)



lalu bagaimana isinya :)) woooo banyak :) ada gantungan hp burung yang matanya centil karena bulu matanya  yang lentik, ada bros bunga batik :) dan ucapan yang juga dibungkus dengan batik :) ciamik lah pokoknya :) dan eh tentusaja yang paling dinanti atau bintang dari hadiah hadiah itu adalah duren oranye :)) cantik lucu imut pokoknya menyenangkan :)) poooool 
silakan di lihat foto2 dibawah ini ya :)) saya ndak tanggung jawab kalau anda tergoda :))




 

nah trus sebenarnya siapa sih mbak fiona miniCutee ini? mari kita mengenal lebih jauh ya :) eh tapi jangan jauh jauh nanti nyasar hahahaha :))

mbak fiona ini adalah teman saya di facebook, teman dunia maya yang katanya suka dengan status saya yang suka bercanda :) makanya dia berteman dengan saya dan tetap berteman sampai sekarang :) kalau dunia craft sebenarnya mbak fiona kembali menekuni dunia craft dengan lebih serius sejak tahun 2009 :) awalnya karena kehamilan dan butuh istirahat, tapi itulah jalannya mbak fiona mulai berkarya :) karya pertama boneka yang dipesan untuk acara lempar bunga yang dimodifikasi menjadi lempar boneka :) hihihi kreatifkan :)

dari situ trus berlanjut berlanjut dan berlanjut :) suka flanel karena mudah dibentuk, meskipun sekarang sedang suka dengan craft untuk anak :) jadi mulailah bermain dengan katun, kanvas, batik, soalnya memang lebih aman buat anak anak :) begitu nasihat ibu fiona hahahahaha :)

trus tidak hanya itu :) katanya mbak fiona mau merambah ke amigurumi dan quilting, meskipun mbak fiona bilang "kepengennya sih... tapi entah kapan..." hihihi ndak apa apa mbak yang penting ada niatan :) dan saya doakan sukses selalu dan banyak berkarya :))


masih penasaran? mau kenal langsung? :)
atau kunjungi saja blognya miniCutee yaaaa :)


loppp loppp muaaach muaaach ya mbak fiona, i really love "mauren the orange durian" :))




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...