surprise di malam minggu :D

seumur umur, saya belum pernah ikut giveaway :) apalagi memenangkan give away :) aneh tapi nyata? bisa jadi :) nah yang saya tulis sekarang ini adalah kejutan yang super duper mengagetkan :) karena saya memenangkan giveaway :)

ceritanya juga saya sebenarnya ndak sengaja kalau saya terikut sebagai peserta giveaway LV floper (sweet LV Floper) :) jadi pada suatu hari saya melihat sebuah foto, bros floper :) dan karena saya suka dan tergila gila pada bros sejak kecil, dan juga karena saya selalu berkomentar setiap ada yang meminta masukan (ini mungkin penyaluran kebiasaan ngecepret atau ngoceh hahahaha) maka ketika LV floper meng-upload foto dan meminta saran langsung saya berkomentar :) dan ternyata komentar di foto itulah persyaratan untuk memenangkan giveaway :) dan saya memenangkannya :))

dan selanjutnya biarlah foto foto dibawah ini yang bercerita :)

penampakan paketnya :)

setelah bungkusnya dibuka 

isinya ketika dibuka

ini yang saya dapatkan :)) banyak ya hihihi

sebenarnya inilah giveaway-nya :) manis ya :) 

oh iya saya bercerita sedikit tentang LV floper ya :) LV floper ini menarik perhatian saya, karena produknya lucuuuu, terbuat dari kertas motif yang keren keren dan dengan kancing kancing manis ditengahnya :) saya yang pencinta kertaspun kepincut jatuh hati dan gemes :) dan eh ternyata floper itu singkatan dari "flower paper" jadi produk andalan floper ini ya tentu saja bunga kertas sesuai dengan namanya. sebagai gambarannya... ya bros seperti yang saya dapatkan itu yang diberi tangkai dan jadilah bunga kertas yang manis :) mbak amel memang jagoan :) ingin mengenal LV floper lebih dekat, silakan langsung ke facebook "LV floper" atau like saja page "sweet LV Floper" ya :)

sampai jumpa di suprise berikutnya ya :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...