msf craft duel :) with iin aryanti


hai :)
bertemu lagi dengan saya :) kali ini saya akan bercerita tentang craft duel :) namanya agak menyeramkan, tapi sebenarnya ndak juga, craft duel ini kan salah satu kegiatan di MSF :) komunitas crafter surabaya dan ini adalah duel saya yang ke dua :)

duel kali ini saya menjawab tantangan dari mbak Iin aryanti, dan sebenarnya sih saya sudah kalah :) soalnya tantangan duelnya kan kalo ndak salah sejak september 2012 :) tapi saya mengulur dan minta despensasi, karena kesibukan pernikahan adik sepupu dan adik ipar :) berikut mood naik turun dan sakit karena cuaca yang berubah ubah :)

tantangannya berupa : paper craft dengan unsur pregnant dan lace :) jadi harus kerajinan kertas, tentang kehamilan dan berkaitan dengan renda renda :)

saya jelas kebingungan bagaimana mengekspresikan tentang kehamilan, karena saya ndak pernah mengalami kehamilan :) maka yang terbayang di pikiran saya adalah baju hamil, dan memang ide awalnya akan ada gambar baju hamil dan ucapan selamat untuk wanita yang hamil :) jadi saya memutuskan membuat kartu ucapan dengan hiasan seperti yang sudah saya jelaskan di atas :)

tapi berjalannya waktu membuat saya merombak ide dasar :) ndak mudah membuat baju untuk wanita hamil dan ucapannya juga kok susah ya? :) dan juga karena beberapa hari ini saya sedang jatuh hati pada post card, maka saya memutuskan membuat postcard. sampai disitu sudah cukup melegakan, hanya saja oh apa ya hiasannya :) ini masih membuat saya kebingungan.

saat saya dilanda galau dan bingung, saya teringat sahabat sahabat saya, adik kelas saya, sepupu sepupu saya, baik yang hamil maupun yang sudah dikaruniai anak :) maka saya terpikir untuk membuat slogan dan slogan ini akan berkaitan dengan kegiatan menyusui :) ya hitung hitung ini penyemangat untuk para wanita hamil dan yang baru dikaruniai anak untuk menyusui bayi mereka :) kebetulan saya menggambar 2 botol susu yang meskipun kurang ok gambarnya tapi anggaplah itu sebagai 2 botol susu :)

maka jadilah 2 botol susu yang berbicara pada wanita yang tengah hamil mengingatkan bahwa sebentar lagi mereka akan menjadi ibu dan tolong berikan "air susu ibu" pada bayi bayi lucu yang akan hadir dalam kehidupan kalian :)

sampai disini dulu ceritanya ya, kalau masalah menang kalah... ah saya ndak perduli :) sudah senang bisa meramaikan aktivitas di komunitas crafter surabaya.

lalu? ada yang mau menantang saya berduel? yuk.. siapa takut :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...