saya seorang crafter - indonesian crafter's december challenge


hai :) 

di penghujung tahun 2012 ini, saya akan bercerita sedikit tentang karya saya :) masih berbahan kertas, dan sepertinya saya memiliki kecendrungan akan bermain main dengan kertas dalam beberapa bulan kedepan, meskipun tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan :) karena saya memang moody :) 

karya ini kemungkinan besar adalah karya penutup di tahun 2012, karena sekarang kan sudah tanggal 29 Desember 2012, dan sepertinya sampai tahun baru saya masih belum mau meng utak atik bahan bahan :)

sesuai dengan judul di atas, buatan saya ini memang untuk meramaikan Indonesian Crafter's Monthly Challenge untuk bulan Desember dengan tema hari ulang tahun yang pertama :) dan seperti biasa, saya memang membuatnya di hari terakhir pengumpulan, berpikir sebentar apa ya yang bisa dituangkan sebagai ide untuk hari ulang tahun group yang pertama? maka seperti biasa, saya memilih berbahan dasar kertas :) karena berkreasi dengan kertas sering kali tidak memakan waktu yang lama :)

pikir punya pikir saya kemudian ingin membuat semacam slogan bahwa saya bangga sebagai seorang crafter, awalnya ingin membuat postcard, tapi dengan luasan yang kecil, jadinya agak sulit untuk menggambarkan kebanggaan sebagai crafter :) maka saya menggunakan kertas yang lebih besar 15x15cm :)

mulailah saya mereka bentuk apa yang sekiranya apik :) akhirnya memang membuat semacam scrapbook, meskipun saya tidak mencantumkan foto :) dan menggantinya dengan paperdoll yang di beri penegasan ME yang berarti saya :) dan mungkin karena jaman kuliah terbiasa membuat bagan, flowchart dan diagram, maka yang terpikir bukannya membuat slogan bangga sebagai crafter, melainkan komponen komponen yang mendukung pada proses pembuatan :) dan kebanggan saya sebagai crafter di jelaskan dengan hasil akhir berupa "something beautiful" dan "something useful", kalau dilihat dengan seksama sepertinya saya terlalu PD ya hahaha :) tapi ndak apa apa, namanya saja untuk memotivasi diri sendiri :) jadi inilah scrapbook sederhana buatan saya yang menggambarkan seorang crafter :) 

ok selamat berkarya :) 
dan selamat tahun baru buat yang merayakan, semoga tahun depan kreativitas kita semakin bertambah ya :)

salam 




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...