MSF craft duel :) with ririe rengganis (again and again...)

hai :)
apa kabar? masih belum bosan dengan cerita saya berkaitan dengan clay-kan? :) ini cerita tentang craft duel yang ketiga kali dengan mbak ririe rengganis :)

ceritanya setelah saya ditantang duel 2 kali oleh mbak ririe, sayapun melakukan pembalasan :) dengan menantang mbak ririe berduel :)


duelnya adalah elemen dekoratif, maksudnya ya pajanganlah, boleh yang digantung di dinding atau yang diletakkan di meja atau lemari pajangan :) intinya yang bisa mempercantik ruangan, dan syarat lainnya dikumpulkan sebelum tanggal 20 maret dengan bahan atau material bebas sebebas bebasnya :) sebenarnya pemilihan material bebas ini supaya memudahkan saya kalau tenggat waktu sudah mepet maka saya bisa menyesuaikan untuk membuat sesuatu dari apa saja :) dan kali ini saya bisa menyelesaikan seminggu sebelum tanggal yang ditentukan, tapi kelihatannya mbak ririe sudah menyelesaikan terlebih dahulu :) 

maka karena saya sedang banyak bereksperimen dengan clay, saya memutuskan untuk memilih bahan clay :) jelas saya ingin membuat hiasan dinding dari clay, seperti yang sering saya buat jaman kuliah dulu, meskipun masih belum berani untuk yang berbentuk orang :) soalnya sepertinya masih kagok ya :) maka saya berpikir pemandangan pasti lumayan ok :)


persoalan pertama adalah mencari dasar untuk clay-nya ini :) dulu jaman kuliah saya bisa meminta sedikit tripleks atau kayu lapis atau hardboard atau menggunakan telenan, tapi sekarang? di sini saya kurang paham harus mencari dimana kayu untuk dasar :) mencari pigura kayu ternyata agak sulit karena sudah jarang toko yang stok pigura kayu :) mau menggunakan telenan, kebanyakan dipasaran ternyata telenan plastik bukan dari kayu :) untungnya saya menemukan canvas lukis kecil ukurannya 20x20cm :) maka sayapun memakainya dengan alasan kondisi darurat :)


nah mulailah saya mengolesi canvas dengan clay, seperti layaknya orang melukis, padahal saya ini ndak tahu sama sekali bagaimana sih teknik melukis hihihi :) nah, yang awalnya akan membuat pemandangan akhirnya saya pikir kenapa ndak membuat kata kata mutiara saja tentang persahabatan :) maka saya memilih kalimat "friends are born, not made" oleh Henry Adams :) kemudian saya menghiasi sekelilingnya dengan bunga bunga kecil :) 

maka jadilah hasil duel untuk kali ini, dan hasil ini akan ditukar dengan milik mbak ririe waktu saya mudik ke Surabaya nanti :) 

sampai jumpa di cerita yang lainnya ya :) 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...