iseng iseng kurang kerjaan :)

hai apa kabar? :)

kali ini saya akan bercerita tentang keisengan atau hal hal yang saya lakukan untuk menghilangkan kebosanan ketika mengerjakan sesuatu :)


jadi ceritanya berkaitan dengan ATC untuk World Card Making Day 2013, saya harus membuat 21 ATC buat swap dengan perjanjian dan 7 ATC buat ditukar secara acak :) maka saya memutuskan membuat 50 ATC, semoga sanggup hihihi, toh nanti kelebihan ATC nya kan bisa dibagikan ke teman teman yang mungkin berkenan :)

biasanya ketika saya mengerjakan sesuatu dengan jumlah banyak dalam waktu tertentu, pasti ada rasa bosan yang kadarnya tergantung suasana hati :) maka ketika saya merasa bosan saat mengerjakan suatu pekerjaan, ya saya juga membuat sesuatu yang lain yang tentunya bahannya masih berkaitan dengan proyek yang sedang saya kerjakan :)


jadi bisa dipastikan karena saya sedang merampungkan ATC iseng iseng saya membuat pembatas buku atau ATC atau mau disebut apa saja terserahlah... dan saya membuat dengan teknik kolase yang sederhana :) teknik gunting tempel biasa, cuma bahannya yang sebagian tidak biasa :) karena saya sebelumnya membeli kismis buat camilan dan kebetulan kemasannya kecil kecil :)

dari situ iseng iseng saya menggunting dan menempel kemasan bekas kismis pada kertas kertas :) ya asal asal saja lah :) yang penting saya ndak bosan, dan bisa melanjutkan penyelesaian proyek ATC setelah kebosanannya bisa diatasi :)



kalau hasilnya agak aneh dan kurang apik ya dimaafkan :) toh kalaupun ndak ada yang mau, bisa saya gunakan sebagai pembatas buku ketika saya membaca, lumayan bagus kok hasilnya...  :) dengan kata lain "nggawe dewe, dialem dewe, digawe awak e dewe" atau terjemahan bebasnya, "buatan sendiri, dipuji sendiri dan dipakai untuk kepentingan sendiri" hihihi

ok sampai disini dulu ya, saya mau melanjutkan pekerjaan lain, jangan lupa tunggu ATC saya dan hasil swap dengan teman yang lain ya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...