paper doll for charity : projectnya sudah rampung :)

hai :)
apa kabar?

masih ingat posting saya tentang "paper doll for charity" kan? :) yang sudah lupa silakan klik linknya disini :)
jadi beberapa bulan yang lalu, saya, handmade by kikols terlibat kegiatan pencarian dana untuk pembuatan reaktor biogas di desa peternak di daerah Nongko Jajar di Jawa Timur :) lebih tepatnya saya melibatkan diri untuk membantu sahabat saya ibu Doty yang kebetulan termasuk dalam panitia pembangunan :)


saya hanya membantu dalam pencarian dana dengan menjual paperdoll saya :) yang hasilnya sebagian besar disumbangkan untuk pembiayaan pembuatan reaktor biogas itu :)

foto foto diatas adalah penampakan pembatas bukunya :) ya karena saya memang bisanya membuat pembatas buku hihihi :) yang penting kita berkarya :) sekecil apapun yang penting bermanfaat :)

beberapa bulan kemudian saya mendapat laporan dari ibu Doty bahwa reaktornya sudah terbangun, hanya saja karena kesibukan masing masing, maka foto foto atau bukti pembangunannya tidak sempat terkirim, karena ibu Doty sibuk dengan kegiatan kampus dan saya sendiri sibuk dengan dagangan dan penulisan buku cerita karamel :)


baru awal oktober saya mendapat foto foto dan baru hari ini saya berkesempatan untuk meng-edit foto dan menuliskannya di blog :) supaya para penyumbang merasa yakin dan saya sendiri ada bukti bahwa uang hasil penjualannya sudah diserahkan untuk melengkapi kebutuhan pendanaan pembangunan reaktor biogas tersebut :)

nah dibawah ini adalah foto foto saat reaktor selesai dibangun :)




yang jelas, saya merasa bahagia :) dan saya berharap semoga selanjutnya adalagi proyek proyek pencarian dana, ya walaupun saya tidak bisa membantu dalam jumlah banyak, namun setidaknya karya saya pernah bermanfaat buat orang lain :)

sampai disini dulu ya ceritanya :)

salam manis :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...