ATC swap : world card making day 2013



hai :)

sebenarnya ini adalah posting yang sangat terlambat, seharusnya sudah di tulis 3 bulan yang lalu :)
karena karya diatas adalah ATC untuk swap dalam rangka world card making day 2013 di bulan oktober :)

ide dasarnya sederhana saja, saya ingin membuat sesuatu yang simple dan girly, berbeda dengan keseharian saya tentu saja :)

maka sayapun membuat gaun yang seakan2 berenda dari bahan doily, atau tatakan kue dari kertas yang pinggirannya berenda :) dan bustier nya sengaja saya buat dari kertas bermotif yang soft :)
latar belakang, saya menggunakan kertas emboss biasa yang saya beli dari sahabat saya : nick craft :)
da tak lupa tulisan hello, tulisan saya sendiri sebagai salam buat teman teman yang akan mendapatkan ATC saya :)

salam manis buat semuanya :)





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...