menantang diri sendiri dengan menggambar



tahun lalu, 2014 awal, saya masih sibuk menemani suami tugas, mondar mandir batam - malaysia :) tentu saja ini membuat aktivitas craft saya berkurang :) maklum selama mengikuti suami bolak balik saya hanya bisa membawa alat tulis, laptop dan beberapa kertas origami :) 

nah untuk mengisi kegiatan di hotel saya pun memberikan tantangan pada diri sendiri biar ndak bosan kalau hanya nonton tv, nge game, internetan dan membaca buku (mana bukunya juga ndak banyak pilihan karena ndak mungkin membawa banyak buku hihihi) 

karena saya hanya membawa peralatan yang seadanya maka yang saya lakukan menantang diri sendiri untuk menggambar bunga selama 12 hari :) 
menggambar karena hanya membutuhkan kertas dan bolpen, kalau temanya yang dipilih bunga, ya karena saya suka bunga dan juga karena saya ndak terlalu mahir menggambar :) 
maka inilah hasil menggambar selama 12 hari itu :) yang saya muat di akun instagram saya :) 
ya lumayanlah sebagai mengisi waktu luang  :) 

















Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...