belajar merajut :)



sejak agustus 2014 saya resmi pindah ke negeri jiran ;) dan proses proses pindahan di bulan bulan sebelumnya membuat saya agak ribet :) tapi alhamdulillah semua berjalan lancar :) hanya saja tidak semua peralatan craft saya, bisa saya bawa ke jiran ;) saya hanya membawa perlengkapan standar untuk main main dengan kertas :) lainnya masih tersimpan rapi di batam :)

di jiran ini saya memang tidak banyak kegiatan berarti, hanya mengurus rumah tangga seperti biasa tanpa disibukkan dengan online shop seperti sebelumnya :) online shopnya alhamdulillah masih jalan meskipun perlahan :) dan barang dikirim dari surabaya, batam dan depok ;)

hiburan saya,disini salah satunya adalah internet dan alhamdulillah juga suami berlangganan internet yang lumayan cepat :) maka berawal dari internet ini saya kemudian memutuskan untuk belajar merajut dengan fasilitas youtube :)

awalnya saya menggunakan internet hanya untuk bersosialisasi, membaca berita tanah air dan ngeblog :) lama kelamaan iseng juga buka buka youtube, dan rasanya hepi melihat banyaknya tutorial bertebaran dimana mana :) membuat saya mengingat dendam lama :) hihihi, dari banyak craft yang saya coba, merajut (crochet) ini yang paling saya ndak paham :) kalau merajut (knitting) saya masih bisa meskipun ilmunya hanya sampai membuat syal saja haha :) maka berbekal pengetahuan dari nol tentang jarum benang dan langkah langkahnya, sayapun mulai belajar merajut (crochet)

mulai oktober 2014 lalu, saya belajar dengan sungguh sungguh :P , dan bisa dianggap mulai dari nol pemahamannya :) sekarang setelah berjalan 3 bulan lebih, alhamdulillah, saya sudah bisa membuat beberapa, dan yang menyenangkan saya bisa membuat doily, atau taplak rajut kesukaan ibu saya :)

jadi jangan kaget kalau posting sesudah ini banyak berkaitan dengan merajut ya :) hihihi

oh iya apa yang perlu dipersiapkan dalam belajar merajut? jawabannya sih, sama saja dengan mempelajari hal hal lain pada umumnya : kemauan, ketekunan dan banyak berlatih :) dan oh iya kalau misalnya saat belajar hasil kita masih terlihat kurang rapi :) bersabarlah... tarik napas dalam dalam dan ingatlah pepatah : kota roma tidak dibangun dalam satu hari :)





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...