art chain challenge

hai :)

kali ini saya akan posting tentang art chain challenge :) 
art chain challenge adalah semacam permainan dimana kita diminta untuk memamerkan karya karya kita, boleh karya lama maupun karya baru :) selama 5 hari dan setiap harinya kita harus menantang teman yang berbeda untuk melakukan hal yang serupa :) 

kali ini saya mendapat tantangan dari siendy :) maka setiap hari selama 5 hari saya harus memajang karya saya di wall facebook :) 
nah karena akhir akhir ini saya sedang getol getolnya belajar merajut, maka challenge kali ini banyak karya saya yang berupa hasil rajutan :) 

apa saja? berikut hasil challenge kali ini :) 

1. pembatas buku rajutan 


2. mini doily 


3. belajar merajut free form 


4. gantungan kunci rajutan


5. sketsa 


hari pertama : pembatas buku rajutan, awalnya saya ingin membuat kalung rajutan, hanya saja karena pengetahuan merajut saya masih terbatas, sayapun mencoba dulu membuat pembatas buku dengan untaian bunga bunga kecil :) pembatas buku ini juga hasil saya mengarang bebas, artinya saya memang ndak memakai pola dari mana mana :) 

hari kedua adalah mini doily yang saya buat ketika menemani suami menonton dvd, karena filmnya action dan saya kurang suka jadi saya menemani saja sambil merajut mini doily :) doilynya cukup kecil, diameternya sekitar 7cm :) 

rajutan di hari ke3 mungkin karena saya kelelahan dengan pola dan kemudian tertarik dengan gaya free form pada rajutan, maka dengan percaya diri saya mencobanya :) seyogyanya ya perajut yang bermain main dengan free form ini sudah menguasai banyak teknik dan pola :) sedangkan saya karena masih pemula maka hasilnya pun masih ndak karu karuan :) tapi tetap saja saya puas :) karena sudah mencoba sesuatu yang baru :) 

gantungan kunci ini cukup mudah membuatnya saya hanya membutuhkan 4 rantai diawal dan dilanjutkan dengan half double crochet :) lalu disambungkan :) dan jadilah gantungan kunci ;) sepertinya menarik buat benang sembur karena kita ndak perlu menggunakan pola yang rumit :) 

hari terakhir saya mendadak mati gaya :) mau merajut lagi rasanya kok capek ya :) mau coba main clay tapi masih terpikir peralatan yang tertinggal di batam, sedangkan main main dengan kertas juga masih belum mood :) maka saya hanya menggambar di panel kanvas saja :) kanvas disapu dengan cat air, dibiarkan mengering dan kemudian digambar dengan spidol :) dan karena saya memang ndak jago menggambar jadi mohon dimaklumi hasilnya ya :) 

nah teman teman ada yang tertarik juga untuk memulai tantangan ini? :) silakan :) 



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...