bros bros bunga bunga - another wedding favors :)

mumpung masih ingat, sehingga gampang di tulis, februari tahun kemaren, tahun 2011, di awal bulannya, adik kelas saya meminta saya untuk membuatkan tanda terimakasih pernikahan adiknya :) sebenarnya adik kelas jauuuuh ya :) saya sudah lulus berapa tahun barulah dia masuk :)

awal februari terlibat pembicaraan, akhir februari mau diminta :) wah...wah...wah, dan permintaannya adalah kue kue yang lucu dan imut, sedikit kok mbak, "cuma buat akad nikah saja" sedikitnya adalah 120 :) dan kue nya njelimet...hwaduh... padahal saya suka bikin yang imut imut kecil cimul cimul :)




maka saya memiliki waktu sekian hari merayu dan saya manfaatkan dengan baik untuk merubahnya menjadi bros bunga saja :) imut juga, terpakai dan lucu pasti, saya jamin :) akhirnya persetujuan dibuat, maka mulailah saya membuat contoh :) kira kira bentuknya seperti apa :) dan ok setuju :)

nah berminggu kemudian setelah persetujuan, adik kelas saya datang ke rumah, dan bertanya "sudah jadi berapa mbak?" saya dengan nyengir kuda menjawab "baru 4..." maka shock lah pemesan, berikut berturut turut ternyata shock itu juga dirasakan suami dan sahabat sahabat saya yang memantau proyek ini via status di facebook saya hihihihi, tapi saya memang manusia mood, harus nunggu mood, dan kemudian saya akan mengerjakan dengan cepat :) percayalah...

ditengah tengah pengerjaan, saat mood saya terbangun sempurna :) datanglah email tambahan dari si adik kelas :) "mbak bisa ndak bunganya dibuat 2 jenis, dan berwarna macam macam" saya langsung membalas sambil bercanda "lha kok cek mulyone?" yang artinya dalam bahasa indonesia secara bebas "lho kok enak banget sih..." tapi untungnya mood saya sedang prima dan kegilaan saya mengerjakan dalam taraf yang mencengangkan, maka saya buatlah sebuah bros bunga lagi dengan model yang berbeda :)




alhamdulillah... seminggu sebelum tanggal yang saya janjikan, saya dengan bangga bisa mengirimkan email pada si adik kelas "pesenan sudah selesai, anytime kalau mau di jemput" dan memang cerita wedding favor ini menjadi happy ending, adik kelas saya senang, adiknya yang menikah senang semua senang dan kelegaan terpancar di wajah suami saya dan status status mendukung juga disuarakan backing vokal yang tidak lain sahabat sahabat saya tercinta pada posting posting status keberhasilan saya yang telah menyelesaikan tugas mulia :)

mempelai semoga berbahagia selalu ya, sebagaimana saya yang ceria menikmati saat pembuatan tanda terimakasihnya :)




thanks rinta :) buat pesanannya

terimakasih mbak eka hikmawati dan ratna sulistya yang selalu mendukung dengan nada khawatir namun menceriakan (hayo coba dipikir bagaimana ya bentuknya hihihihi)

dan cuamicuwwwww :) lain kali kalau ada order sedia obat mules banyak banyak ya hahahaa :))
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...