my cousin's wedding favors


seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya :)
tahun 2009 ketika sepupu saya menikah, saya mendapat kehormatan untuk membuat tanda terimakasih :) lebih tepatnya 2 macam tanda terima kasih :)





pertama yang untuk diletakkan di kamar penganten, buat orang orang terdekat dan yang kedua untuk dibagikan saat resepsi :) untuk yang pertama ceritanya sudah saya tulis di sini :) nah sekarang cerita tentang "wedding favors yang akan dibagikan saat resepsi" :)





diputuskan bahwa tanda terimakasihnya "pembatas buku paper doll", sejak awal begitu :)) tapi biasalah terjadi eker ekeran manis antara si sepupu kecil yang akan menikah dengan mbak sepupu yang suka memaksakan kehendak :) apalagi kalau bukan permintaan : "satu baju jambi, mbak, satu baju jawa dan satu pake kimono yah, soalnya aku juga suka..." ... saya langsung heeeehhhh? :)) 600 buah paper doll yang akan saya buat sendiri disela sela kesibukan berjualan online dan ibu rumah tangga full tanpa asisten :) sepertinya bakal kepontalan kalo begini...



tapi saya memang ditakdirkan beruntung, lewat pembicaraan akhirnya disepakati, semuanya paper doll dengan kimono :) dibuat dengan kertas origami dari jepang dengan motif jepang, bukan kertas kado yang kejepang jepangan :) ok lah sayang :)



dan akal akalan saya supaya gathuk dengan tema mempelai adalah : full color ---> untuk baju boneka, karena pernikahan sepupu saya memang temanya warna warni :) dan pita merah dan emas supaya nyambung dengan baju mempelai :))





diiringi doa mempelai, termasuk suami mules mules, kekhawatiran ibu saya dan kecemasan keponakan yang turut memantau perkembangan pembuatannya, alhamdulillah semua tepat pada waktunya, selesai dan alhamdulillah diterima :)



terima kasih ya sepupuku :) semoga pernikahanmu penuh warna dan membahagiakan selalu meskipun pernikahannya udah lama hihihi :)
maap baru dibuat blog sekarang ya :) luv you muach muach :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...