tempat kancing kancing imut :) - sebuah gerakan recycle

sudah menjadi kebiasaan saya, dan ibu saya dan nenek saya untuk memanfaatkan kembali barang2 yang ada di rumah :) nah karena sejak kecil saya adalah pengumpul barang krentilan yang imut imut, yang kata ibu saya, saya ini termasuk pemulung, maka saya selalu menyimpan wadah wadah bekas apa saja yang bisa dimanfaatkan kembali dan tentu saja karena bentuknya bagus :)


kebanyakan sih kaleng kaleng kue, atau toples selai :) lumayan bisa jadi tempat magnet, gantungan kunci, manik manik atau apa saja lah :) dan kebiasaan saya yang lain adalah : selalu mengambil kemasan paling kecil dan membelinya agak banyak kalau memang memungkinkan :) kemasan paling kecil dipilih karena isinya cepat habis dan wadahnya bisa cepat dimanfaatkan hihihihi



nah kemarin saya baru kepikiran untuk menggunakan botol botol kecil bekas minuman suplemen saya, yang memang sudah lama saya simpan, baru kepikiran karena saya baru membeli kancing warna warni yang jumlahnya sedikit, jadi bisa dibilang saya membutuhkan tempat tempat kecil yang imut yang jika di jejer di lemari bisa kelihatan manis. sebelumnya kancing2 memang saya letakkan di botol selai, 1 botol berisi bermacam macam warna dari satu jenis kancing yang sama... tapi saya sudah bosan dengan penataan yang begini ini... maklum saya orangnya memang pembosan :)


maka kemarin sayapun mengeluarkan botol botol kecil yang saya simpan karena ukurannya kecil. bentuknya lucu dan kacanya bening :) kemudian saya coba isi dengan kancing kancing yang berwarna warni :) tiap botol saya isi dengan warna kancing yang berbeda :) dan.. jadilah deretan kancing dalam botol yang sekaligus bisa dijadikan penghias di lemari pajangan :)

oh iya buat yang punya bayi, rasanya wadah baby food yang kecil kecil juga manis lho :) silakan mencoba ya :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...