manik manik benang :)

penyakit saya yang agak parah adalah : suka ndak tahan melihat sesuatu yang lucu, yang berkaitan dengan craft :) kalau ditanya apa saja? jawabnya banyak, :) mulai kertas, renda, pita, kain, kancing, benang, kalau kata keponakan saya waktu dia masih kecil "mua muanya bu kiki mau, mua muanya bu kiki mau" hahahaha

nah, lama... sebelum ini saya membeli benang, yang tentu saja agak mengkhawatirkan karena meskipun saya bisa knitting dan crochet, saya cuma bisa membuat sesuatu yang berbentuk persegi hahahaha, ilmunya ndak bergerak mulai dulu, mandeg sampai situ situ saja :) maka membeli benang dapat dianggap sebagai kesalahan yang fatal :D

tapi saya ndak kurang akal, saya kan suka membuat pembatas buku ya, nah rencananya, si pembatas buku, nanti pitanya saya ganti benang saja biar dramatis, buku yang kemudian menyembul rumbai rumbai benang warna warni :)
oh tapi itu niatan lama, supaya ada alasan membeli benang dan tentu saja, saya belum membuatnya :D

maka beberapa hari yang lalu tiba tiba saya berpikir kenapa ndak membuat beads dari benang? pasti bisa lah :) dan saya mulai mencoba coba dengan bereksperimen seperti layaknya laboratorium :) dan setelah mencoba bermacam macam cara, ternyata bisanya "hanya" menjadi beads yang menyerupai gelondong benang :) dasar kacangan :))


setelah berhasil... lanjutannya adalah ini mau dibuat apa? dan seperti biasa saya akan berkoar koar dan pamer pamer pada sepupu saya :) dan oh dia yang selalu tertarik dengan yang nyentrik nyentrik termasuk kalung manik benang saya :) ya sudah sekarang tinggal memikirkan meroncenya saja :)

kelar ide itu maka banyak ide bersliweran atau lalu lalang di benak saya :) dan salah satunya membuat boneka voodoo hahahahaha :) ya nanti dipikir lagi lah :) 

ide lain? sederhana, nanti tinggal membuat warna warni dan banyak, masukkan ke stoples kue buat tipu tipu sepupu sepupu kecil dan keponakan pas lebaran nanti hahahaha 


tapi yang jelas saya sudah memanfaatkan manik benang ini untuk sari bunga saya yang cempluk cempluk :) lumayan puas untuk sementara ini... tapi masih butuh penyempurnaan, pelan pelan lah, satu satu :)

makanya sekarang harus tenang tenang, supaya om ilham datang mampir kerumah saya :) sehingga saya banyak ide ide berkaitan dengan benang benang saya :) 

terimakasih ya teman2 sudah meluangkan waktu untuk membaca :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...