sushi similikiti :))

ini cerita lama, ketika sepupu saya si paramita menikah di tahun 2009 yang lampau :) maka saya menawarkan diri untuk membuat souvenir, dibayar tentu saja, cuma harga sodara lah...



nah akhirnya terpikir 2 hal, pembatas buku paper doll dan tempelan kulkas sushi, tapi yang akan saya ceritakan di sini tentang tempelan kulkas sushinya dulu yaaaa....

tempelan kulkas sushi ini, rencananya akan di letakkan di kamar penganten, diletakkan di nampan dan diberikan pada sahabat atau kerabat yang memasuki kamar tersebut, dan saya mengusulkan sushi supaya imut imut dan lucu...



lewat beberapa kali konsultasi dengan sahabat yang tinggal di jepang, maupun sang calon mempelai akhirnya dibuatlah sushi sushi, kecil dan lucu, menurut saya sih ya :)



pas membuat wehh hepi sekali, apalagi pas di pajang di kamar mempelai :)

kalau ada yang tertarik... boleh kalau mau pesan, tapi kalau banyak harus dari jauh jauh hari yaaaaa... soalnya kan semuanya dijahit tangan, kecuali saat menempelkan magnetnya, dan karena semua saya kerjakan sendirian jadi bisa lah kira kira dibayangkan :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...