bros bros flanel ber bling bling :D

sebenarnya ini karya tahun lalu sekitar bulan maret 2011,

dan awalnya sih saya ingin membuat bros bros yang kesannya serius, tapi entah... mungkin seperti yang sering dikatakan oleh sahabat sahabat saya, bahwa "ada jiwa anak anak yang terperangkap dalam tubuh saya", jadi ya hasilnya bukan bros bros serius, malah tetap saja jadi bros yang meng anak-anak :) kecewa?..., iya juga sih... :) karena dengan bahan flanel, se-serius-seriusnya saya mencoba buat, hasil yang paling bisa terlihat dewasa hanya ketika membuat korsase :)


maka saya kemudian berpikir, oh iya... ya sekarang kan banyak anak anak dan remaja yang sudah berjilbab, dan beberapa dari mereka pasti pernah menemani orang tua atau wajib hadir dalam acara resmi, seperti pernikahan kerabat :) nah acara pernikahan pastinya kan meskipun anak anak harus berdandan maksimal :) dan maksimalnya juga tidak lepas dengan perhiasan bros :)


tapi sekali lagi saya berpikir bahwa, anak anak ya tetap anak anak, bisa saja bros yang dipakai tersangkut dan jatuh atau tiba tiba hilang entah kemana ketika berlarian (yang ini sebenarnya masalah pribadi saya ketika kecil hihihi) makanya saya pikir bolehlah saya buat bros agak bling bling, buat anak anak menghadiri acara resmi, tapi dengan bahan yang murah, jadi kalaupun sekali pakai, hilang dan rusak ya ndak apa apa jugalah :)


maka sayapun ubyek ubyek kesana kemari sampai menemukan bahan murah dan pas, kancing seolah olah permata yang biasa menjadi hiasan buku atau baju dan mutiara mutiara kecil :)


maka dengan pola lingkaran atau oval dengan diameter kira kita 5cm, saya buatlah bros bros bling bling ini :) agak gemerlap dari bahan murah, tapi terlihat sedikit resmi meskipun warnanya ceria :) dan selain memasangkan kancing berbentuk permata, saya juga bereksperimen dengan model yang seluruhnya menggunakan bahan flanel, hanya saja supaya bagian tengah  terlihat seperti permata, maka dipilih flanel dengan warna yang berbeda kemudian diisi dakron sehingga terlihat menonjol :)

lumayan juga kan? :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...