needle case - pin cushion in one :)) - buku buku empuk

ketika pertama melihat foto yang saya tampilkan di sini, pasti teman teman akan berkomentar, "lho ini kan soft book flanel..." :)


iya memang ndak salah kok, ini memang soft book flanel dengan ukuran yang mini :) maklum hanya buat contoh dan buat eksperimen saya sendiri, membuat buku flanel dengan menjahit tangan semua bagiannya :) iya saya memang agak menghindari yang namanya glue gun, hot glue, lem tembak atau apalah istilahnya, soalnya meskipun suami saya jurusan arus kuat, saya tetap saja agak deg deg-an kalo berurusan dengan listrik :)



jadi ini buku kecil dari flanel dengan warna warna soft khusus untuk mainan bayi, memperkenalkan bentuk fisik buku sejak awal, dan nanti orang tuanya akan memilih gambar apa yang akan dijahitkan di dalamnya, meskipun saya lebih suka aplikasi warna dengan bentuk sederhana :)
tapi lupakan soal buku, yang mudah mudahan nanti setelah ndak repot saya buat tutorialnya :)

kemarin ya tiba tiba saya teringat, bahwa saya suka di komplain suami masalah jarum, :) maka saya pikir bagus juga ya ini buku kan selalu dalam keadaan tertutup :) jadi saya bisa menyimpan jarum di sana dengan aman :)
dan terus kadang saya kalo mengerjakan jahit menjahit dan membutuhkan gonta ganti benang kan biasanya saya sedia jarum lebih dari 1, makanya pada saat bekerja, buku ini karena agak tebal dan empuk, bisa juga berfungsi sebagai pin cushion :) jadi praktis :)



nah pikir punya pikir, saya juga akan membuat beberapa buku nantinya, buat saya bagikan ke ibu atau sahabat, jadi kalau perjalanan keluar kota, bagi yang berjilbab dengan asesoris jarum pentul dan bros, bisa menyimpan jarum jarum dan brosnya -yang tentu saja berukuran kecil- pada buku ini :)

buat yang mau pesan boleh silahkan email saya :)
buat yang butuh tutorial, bersabar ya, dan ingatkan saya setelah saya ndak sibuk :)
buat yang langsung ingin mencoba silakan :) mudah kok ndak sulit :)

sukses ya... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...