foxy lady - indonesian crafter's january challenge

seumur umur baru kali ini rasanya saya mengikuti challenge untuk craft :) karena tujuan saya membuat kerajinan atau craft hanya untuk kebahagiaan semata, tapi kalau bisa laku ya ndak nolak :) dan karena saya merasa ndak mumpuni atau kurang ok atau tidak seberapa mampu, maka saya ndak pernah ikutan challenge :)


alasan lainnya jelas...saya agak susah jika harus membuat sesuatu dan temanya sudah ditentukan :) membuat pesanan dengan kompromi bisa, setelah melalui proses diskusi dengan pemesan, tapi membuat sesuatu dengan tema tertentu dan tenggat waktu yang ditentukan :) wah ini sih bukan gue banget... dan bukan sesuatu yang mudah juga buat saya -yang kalau mau dijelaskan dalam bahasa jawa-, "saya ini angger nge-craft" ya cuma sekedar nge craft :)

tapi bulan januari (2012) kemarin saya mengikuti challenge yang diadakan oleh Indonesian crafter :) ikut karena temanya foxy lady dan alasannya jelas, seperti yang saya tulis dibawah ini :)

  • foxy lady adalah rubah betina, dan warnanya? oh jelas mendekati ke arah orange :) maka karena saya suka orange, saya kemudian tergerak untuk mengikutinya 
  • material challenge bebas, mau pakai apa saja, tapi kali ini saya prefer flanel saja, soalnya bahan di rumah banyak dan enak tinggal gunting gunting gunting jahit sreset selesai :)
  • barang yang dibuat bebas, boleh apa saja asal foxy lady :) ini memudahkan, karena saya yang memang spesial atau suka membuat pembatas buku langsung berpikir "jadi nanti foxy lady adalah sebuah pembatas buku berwarna orange" :))

maka mulailah saya mengira ngira bentuk fox, melihat gambar gambar fox, mengamati sambil mencari cirinya fox itu apa ya :)


maka fox adalah hewan yang di daerah mata seperti berkacamata, dengan ekor yang memiliki sembur warna putih, moncong tajam... selesai itu saya langsung mulai menggambar, awalnya seperti tikus, burung hantu dan hewan imajiner yang ndak jelas :) kira kira setelah gambar ke 5 ya si foxy lady saya terlihat seperti fox :)

gambar selesai saya santai santai, sampai mepet hari h pengumpulan, ya akhirnya kerja kebut kebutan seperti biasa :) dan hasilnya, ya tidak mengecewakan :) dan supaya terlihat lady, saya tambahkan mutiara di kepala :) setelah hasil jadi saya merasa ada yang kurang :) tapi ah sudahlah perbaikan bisa dipikir kemudian :)


akhirnya setelah challenge selesai, saya membuat perbaikan dan tentu saja penuh dengan masukan teman teman tersayang :) 

nah menurut anda mana yang lebih ok? :) 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...