kertas kertas handmade

saya sedang hepi bahagia dan rasanya mau loncat loncat ;) alasannya jelas, saya yang mata-kadoan (bukan mata duitan) ini mendapat kiriman barang... :)
ya semacam sumbangan hadiah atau apalah namanya, berupa kertas kertas hasil karya teman saya si niken atau danau salju :)


saya dan niken sudah berteman lama, dan dia juga sama seperti saya punya sifat angin anginan :) maka saya dengan sabar akan mendengarkan kalau dia punya proyek baru, mulai dari batik, patchwork aktif dengan resep vegetarian dan yang terbaru kertas, sesama orang angin anginan kan emang harus saling mendukung hahahaha :)
pokoknya dia termasuk salah satu sahabat "gendeng mangan sabun" saya sejak kuliah :)

makanya ketika dia bilang, "bu sekarang aku buat kertas" saya cuma yah yoh yah yoh saja, dan ketika dia serius saya kemudian mulai jadi teman diskusi, dan ketika dia berkata, "nanti kamu aku kasih contohnya ya bu" mata saya langsung berbinar binar dan jantung saya berdegup kencang :)) dapat gratisan kertas? recycle pulaaa wooooo :)) saya hepiiii terutama saya memang penggila kertas sejak dulu, dan kok ya kebetulan selalu saya dipertemukan dengan lingkaran manusia penggila kertas hahahahaha :)

maka ketika sore suami membawa amplop coklat, tahulah saya bahwa itu kertas dari niken, dan saya memang berjanji buat mencobanya, melipat2 atau apa saja, yang intinya bereksperimen dengan kertas kertas itu dan oh iya saya juga harus memberi kritik dan saran :)

baiklah, supaya teman teman tahu kertas kertas yang dikirim oleh sahabat saya itu, silakan saja ya, dipandang pandang dan ditimbang timbang, bagusnya buat apa :) dan silakan hubungi si pembuat jika tertarik :) soalnya saya mau berhenti menulis, saya mau "dating" dengan kertas kertasnya yang aduhai....





yah inilah yang namanya tak kan lari gunung di kejar, "rejeki emang kagak kemane mane" :))
terimakasih banyak ya niken, terus lah berkarya dan jangan patah semangat (hahahaha kata kata nasehat ini seperti buku pelajaran jaman saya SD)



PS :

  • setelah ini saya akan mengingat2 dan menulis sponsor, gift, hadiah dan atau dukungan dari teman teman saya :) semoga cepat terlaksana :)
  • buat yang pernah memberi saya hadiah bahan craft atau buku craft :) kalian akan segera saya tulis :) jadi siap siap ya kalau mendadak ngetop hahahaha :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...