taggie cube for baby raisya :D

adik sepupu saya baru saja melahirkan, bayi cewek imut dan tentu saja saya akan menjadi bu dhe karenanya :) hahaha :)

nah sejak masih hamil si adik saya ini tertarik sama soft cube buatan saya yang tiap sisinya bergambar angka angka :) dan oh iya waktu itu saya mengiyakan :)

tapi ternyata istri sahabat saya melahirkan lebih dahulu, maka si cube angka ini pun berpindah tangan :) dan saya berjanji buat membuat soft cube yang imut buat si baby kelak :)


dan lahirlah si baby, namanya raisya :) cantik ya? iya secantik bu dhe-nya hahaha
maka saya yang moody dan banyak kegiatan ini lupa bahwa harus segera membuat soft cube untuk si baby raisya :) dan woh..., tiba tiba saya dapat kabar bahwa mereka, si baby mama dan papanya sudah harus berangkat, maka sayapun tergopoh gopoh membuat dan mengirimkan sebelum mereka meninggalkan indonesia :) untuk itu sayapun kebut kebutan membuat cube untuk baby raisya :)

sambil mengambil ancang ancang untuk membuat, beberapa waktu lalu ketika saya sedang bersilancar di dunia maya (halah istilahnya) hahaha, saya menemukan taggie blanket, dan juga taggie cube, maka sayapun memutuskan untuk membuat taggie cube buat si baby raisya, biar si baby bisa memegang megang tag tag dari pita, memuntir muntir begitu :) dan alih alih menghias cube nya dengan angka, saya membuat hiasan hati warna warni :) biar raisya tahu kalo bu dhe-nya ini penuh cinta dan love love buat dia :)


maka dibuatlah taggie cube dengan warna soft di satu pojok dan warna cerah di pojok yang lain, semoga mamanya raisya yang tak lain dan tak bukan adalah sepupu saya ini bisa berkenan dengan bingkisan ala kadarnya :)


dan eh... waktu saya sedang mengedit foto, saya menemukan foto mamanya si raisya alias sepupu saya sedang memegang boneka flanel buatan saya :) kira2 waktu itu dia SD klas 2 :)
jadi handmade by kikols ternyata sudah dinikmati oleh dua generasi hihihi :)
dan saya berarti tua doooong :)) oh tentu tidak, karena ada jiwa kanak kanak terperangkap dalam tubuh saya :)


catatan
foto baby raisya dicomot dengan ijin dari koleksi pribadi mamanya :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...