flanel tumpuk :)


saya kurang tahu pasti nama bentuk flanel yang ditumpuk tumpuk itu apa :) jadi saya sebut saja flanel tumpuk :)
sebenarnya ini bukan ide yang baru :) cuma terus terang saya suka sekali membuat flanel tumpuk :) nah saya akan cerita sedikit ya tentang flanel tumpuk :) yang sering saya buat, dan manfaatnya, mungkin teman teman ada yang belum menyadari bahwa fungsi dari flanel tumpuk ini banyak :)

saya membuat flanel tumpuk terus terang saja supaya bisa memanfaatkan flanel flanel sisa :) jadi tinggal digunting berbentuk lingkaran dan ditumpuk begitu saja :) maka fungsinya jelas ya :) untuk memanfaatkan sisa sisa flanel :)


yang kedua karena gampang jadi bisa dikerjakan sambil online di depan komputer sambil menemani suami nonton dvd dan masih banyak lagi, tapi ndak bisa disambi memasak lho ya hihihi :) jadi jelas mengerjakannya ndak butuh waktu khusus :) tapi bisa menghasilkan :) dan serasa menjadi manusia multi tasking :)


tapi tidak hanya itu, yang menyenangkan buat saya :) flanel tumpuk ini saya jadikan ajang memantas mantaskan komposisi warna :) jadi buat eksperimen bermain main warna :) tumpuk saja beberapa flanel nanti kalo kurang cerah tinggal dikasih pink, atau kalau terlalu meriah beri warna gelap, maka fungsi selanjutnya : melatih kepekaan kita bermain main dengan warna :)


lainnya? oh ini adalah harta karun ketika saya kepepet :) kepepet ada yang mau bros, tinggal beri saja lapisan tambahan, jahit dan beri peniti :) kalau mau pembatas buku bisa, mau jadi hiasan dinding juga bisa :)

tambahan lagi, flanel tumpuk ini ndak melulu berupa lingkaran ya :) saya pernah membuat hati yang saya jadikan hiasan kartu, begitu juga bentuk persegi :) jadi jangan ragu bereksperimen, toh bahan nya juga bahan sisa :)

ok selamat berkarya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...