sarang hati - indonesian crafter's april challenge

seperti biasanya, saya mengikuti challenge yang diadakan oleh Indonesian Crafter, komunitas crafter indonesia :)

nah april ini temanya adalah "home sweet home" dan seperti biasa saya memang selaluuuu saja menunggu saat saat mendekati hari penyerahan untuk membuat :) ya maklum kan saya kemaren ada peserta homestay di rumah :)) jadi ya ndak sempat bikin bikin :)

mendekati hari pengumpulan, biasanya semangat jadi berlipat :) ide sudah ada :) awalnya sih kepinginnya membuat sesuatu berkaitan dengan rumah dan anak anak :) karena saya suka anak kecil, tapi karena bahannya harus flanel dan oh saya sedang ndak mood untuk jahit menjahit, maka sudahlah... langsung coret idenya ganti yang lain :) idenya nantilah buat iseng iseng atau ikut challenge yang lain :)


maka sesuatu yang pembuatannya tidak memakan waktu lama, tidak harus membuat pola dan dikerjakan sambil snang snang asal hati riang adalah : kawat hihihihi, apalagi saya sudah agak lama ndak bikin bikin dari kawat :)

enaknya bermain main dengan kawat adalah : saya benar benar bebas menggunakan tangan saya dalam berkreasi, mengikuti kemana tangan mengajak kawat serta :) bukan apa apa, karena saya memang belum jagoan main main kawat, cuma ya senang saja rasanya, kalau bermain main bentuk dengan kawat :)


dan ide awalnya adalah : bla bla bla... yang hihihi saya ndak perlu panjang lebar cerita ide awal ini karena setelah semalaman saya bermain main dengan kawat, komentar yang saya terima dari suami adalah : ndak rapi, mestinya bisa lebih bla bla bla bla... dan :)


saya memikirkan ide yang lebih sederhana dan simple :) maka saya membuat sarang dari kawat :) sarang? iya seperti apa yang sudah saya buat sebelumnya :) bedanya ini lebih seperti sarang, berbentuk cekung dan saya memasangkan 2 buah monte kaca berbentuk hati berwarna putih di tengah sarangnya :)
kecentilan...??? oh iya... jelas hahahahaha :)


maka jadilah sarang hati karya saya buat IC challenge bulan april ini, nah repotnya ternyata bukan saat membuat, melainkan saat memotret :) apalagi saya memotret dengan kamera HP :) jadi agak repot mencoba mengambil obyek dari berbagai sudut, supaya bisa menggambarkan bahwa sarang ini berbentuk cekung dengan 2 hati mungil di dalamnya :)


akhirnya setelah pilih pilih dan ternyata memang tidak bisa digambarkan oleh satu foto, maka saya membuat kolase 4 foto :) dan centilnya ternyata belum selesai, bukannya menuliskan cerita singkat, saya malah memasang puisi di foto karya saya :)

maka ini challenge ini benar benar mewakili saya pribadi :) suka craft, eksperimen, mengikuti kata hati, agak sedikit asal asalan dan suka puisi :)

ok sampai jumpa di cerita challenge berikutnya ya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...