hadiah sekaligus tantangan :)

mudik februari - maret kemarin (maret 2012) adalah awal saya copy darat atau bertemu dengan yuyun :) jangan ditanya awal kenalnya, saya agak lupa, cuma tiba tiba saja saya kok seperti ngobrol dengan adik sendiri, eh tapi posting ini ndak akan cerita tentang saya dan yuyun, nanti saja saya tulis profilnya lain waktu :)

nah sebelum ketemuan itu saya kan banyak cerita tentang apa saja, kebanyakan sih tentang craft, sampai yuyun menawarkan pada saya :) "mbak kiki mau scrap bahan bahanku?" nah saya si cewek murahan yang selalu tertantang memanfaatkan bahan dan selalu bereksperimen sak sirnya (seenaknya sendiri) langsung menjawab :) dengan semangat 45 yang dijelaskan dengan tanda seru karena kita berkomunikasi via chat "mau!!! :D"


maka datanglah bahan bahan itu ke rumah ibu saya, berupa perca perca (sebagian percanya masih besaaaaaaar sekali, kalau menurut saya belum pantas disebut perca hihihi) kain, flanel dan kulit sintetis :)
dan saya yang mata kado-an langsung merasa senang :)

lihat punya lihat, sepertinya hadiah scrap ini bukan sekedar hadiah juga sih sebenarnya, karena yuyun kan berharap saya bisa bereksperimen membuat sesuatu dengan perca, baik itu kain, flanel dan kulit :) ya jadinya hadiah ini bisa dianggap sebagai tantangan lah buat saya :)


dari maret sampai april saya belum mulai apa apa, karena antara kesibukan dan moodnya memang belum muncul :) ya dimaklumi sajalah :) saya memang moody dan banyak alasan :) tapi yang namanya ide ide sudah mentup mentup (bermunculan) di kepala :) yang jelas perca kulit belakangan, dan kain, awalnya flanel dulu karena itu yang paling gampang :) dan saya sudah agak agak paham karakteristiknya :)

nah sekarang ini sepertinya saya akan mulai :) mulai mereka reka dan teman teman jangan bosan ya kalau setelah ini postingannya banyak membahas tentang bahan bahan scrap :)

yang jelas saya berterimakasih buat yuyun :) nanti hasilnya mau dikirim berupa barang atau berupa foto? hahahahaha ditunggu scrap yang lain ya :)) ---> mulai mayak nek jare wong jowo :))


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...