MSF craft duel :) with ririe rengganis




judulnya serem ya :) craft duel hihihi :) tapi duel yang ini ndak bahaya kok :)

"craft duel" adalah salah satu aktifitas di komunitas crafter yang bernama My Sister Fingers, kumpulan crafter yang berdomisili di surabaya, tapi tidak menutup kemungkinan buat teman teman yang memiliki keterikatan bathin dengan surabaya, atau mau menjajal kreativitas arek crafter surabaya untuk bergabung :)

dan karena saya lahir di surabaya dan kuliah juga di surabaya, sayapun ikut bergabung sebagai penggembira hihihi :) lha kan saya tinggal di batam :)

kembali ke cerita duel :) jadi craft duel ini adalah kegiatan yang baru saja diluncurkan di komunitas My Sisters Fingers :) dalam duel ini, seorang crafter boleh menantang crafter lainnya :) untuk adu kreativitas dan saling memberi inspirasi tentang craft :) si penantang menentukan topik dan rentang waktu, tapi mungkin waktunya bisa di nego ya, namanya saja ibu ibu :)

nah kebetulan sebagai sukarelawan pertama untuk menjajal duel, mbak ririe rengganis maju sebagai penantang :) dan saya lah yang di tantang :) tantangannya : membuat pembatas buku dengan jangka waktu satu bulan, dan disepakati juga bahwa kami akan saling bertukar karya :) waaah serunya :)

dari waktu yang disepakati lha mbak ririe mengumumkan bahwa dia sudah menyelesaikan tantangan diawal minggu kemaren, maka hari kamis (3 mei 2012) sayapun dengan tergopoh2 membuat pembatas buku :)

dan karena saya sudah lama tidak membuat pembatas buku dengan hiasan paper doll, maka sayapun menjawab tantangan mbak ririe dengan pembatas buku paper doll :))

hari kamis siang sayapun menyatakan duel selesai :) rasanya seru dan menyenangkan :) memajang foto karya sendiri dan oh iya karya mbak ririe pembatas buku berwarna orange, sepertinya mbak ririe sengaja ya karena tahu saya ini sangat cinta dengan warna orange :))

lalu bagai mana duelnya? oh masih di-vote tapi saya sih ndak terlalu memikirkan menang atau tidak :) yang penting saya bisa menjawab tantangan dan siapa tau karya saya bisa menginspirasi teman yang lain :)

sampai jumpa di cerita duel yang lain ya :) siapa tau ada penantang baru buat saya hihihihi



catatan :
untuk informasi lebih lengkap, silakan klik tautan berikut





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...