hadiah dari adik kelas :)) buku, majalah dan kertas origami :)

sebenarnya ini cerita lama yang lupa ditulis :) seperti yang saya ceritakan sebelumnya, pada mudik maret kemarin saya sempat menyempatkan bertemu dengan beberapa teman yang jadwalnya memungkinkan, selain dengan yuyun -yang sudah saya ceritakan di posting sebelumnya- :) saya juga sempat bertemu dengan adik kelas saya :) adik kelas jaman kuliah dulu :) pak kaji saya memanggilnya, karena beliaunya ini memang sudah haji :)

dan pertemuan pun dilakukan di kampus, kantin kampus lebih tepatnya, cangkruk cerita cerita dan ketawa ketiwi sambil menikmati bakso cak rie, jajanan jaman kuliah yang masih tetap mangkal di kantin Fakultas :)

rasanya senang ketemu adik kelas, tentu saja, selain kita ngobrol ngalor ngidul mengenang jaman kuliah dan saling bertukar cerita dan kabar sekarang ini, saya yang mata kadoan ini menjadi berbinar binar ketika adik kelas saya ini menyodorkan sesuatu :) ini mbak buat sampeyan :))


dan saya memang langsung kegirangan hahaha :) woh rasanya seperti di kasih bergalon galon ice cream :) adem sejuk dan menyenangkan :)) apa saja yang  saya dapatkan? silakan di lihat di foto foto yang saya pajang ini :))


maka sayapun berterimakasih banyak banyak banyak dan banyak :) matur suwun sanget yo pak kaji sueb rahab :) matur suwun, Gusti Allah sing mbales :)

saya memang selalu bersyukur kepada Tuhan atas anugrahnya berupa teman teman baik :) 
dan eh... teman teman yang meluangkan waktu membaca tulisan tulisan saya di blog ini juga anugrah lho buat saya, karena saya bisa berbagi cerita dan pengalaman sehari hari :) terimakasih buat semuanya yang sudah menjadi teman saya baik di dunia maya maupun di dunia nyata :) semoga kita selalu berbahagia ya :)

salam :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...