Dwita's Crafty Crafts monthly challenge - mei



meskipun saya sudah membuat kartu mulai kecil, mulai mengirim kartu buatan saya ke sahabat-sahabat saya sejak SMP, dan berjualan kartu sejak remaja, tapi sejujurnya saya tidak pernah ikut challenge membuat kartu atau card making :) 
rasanya tetap saja kurang percaya diri :) ndak PD apalagi teman teman yang lain, biasanya mengikut sertakan karyanya, berupa kartu kartu handmade masa kini dengan teknik teknik yang semakin beragam :)

tapi entah kenapa, saya tertarik untuk mengikuti challenge yang di selenggarakan oleh mbak Dwita dari Dwita's Crafty Crafts dalam rangka ulang tahunnya bulan ini, saya merasa harus ikut berpartisipasi :) apalagi challengenya adalah kartu dengan tema "15x15cm birthday card with no stamping image"  :) saya suka karena saya bisa ber-ekspresi dengan gaya saya yang cendrung simple dan sederhana :)

maka ketika challenge diumumkan saya berusaha untuk membuat disela kesibukan menemani mama dan babe yang kebetulan datang ke Batam :)

ide dari kartu ini sebenarnya sederhana, sesuai dengan tema yang disyaratkan dan tambahannya : untuk wanita berusia 45tahun, maka saya berpikir untuk membuat kartu dengan hiasan yang simple dan tidak neko neko :) awalnya saya akan menghias dengan origami andalan atau paper doll :) tapi tiba tiba, ketika ibu saya sibuk menggunting gunting flanel, saya kemudian berpikir, oh iya... saya akan membuat kartu dengan hiasan flanel :)

maka sayapun sibuk memilih bunga apa yang akan dibuat? dan pilihan saya jatuh pada bunga simple yang berjumlah 3 kuntum dengan 2 daun dan berwarna pink, fushia dan ungu :) lalu bunganya dihias bagaimana? :) sayapun berpikir bahwa bunganya akan dibuat membentuk buket :) nah untuk buket ini saya sempat mencoba berkali kali mulai dari kertas, renda biasa sampai kemudian yang paling pas di mata saya adalah renda katun jepang :)

maka jadilah kartu ucapan selamat ulangtahun untuk wanita 45tahun tanpa hiasan stamping image :) 
bagaimana pendapat teman teman? :) lumayan kan? :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...