yana arina - amigurumi dan owen :D

Yana Arina and Family :)

saya agak sedikit lupa kalau ditanya kapan pertama mengenal mbak yana arina, bisa jadi via bbm group atau fb, yang jelas, setelah berteman dengan mbak yana, saya suka nengok nengok fb-nya demi melihat karya karyanya yang ciamik dan owen hihihi, putra mbak yana yang waktu itu masih bayi :) suka gemes kalau lihat pose pose owen :) sama gemesnya kalau lihat boneka boneka buatan mbak yana :)

paket yang menggoda :D

nah kemarin ceritanya saya hepi hepi, ketika paket pesanan saya datang :) iya lah hepi, paket boneka lucu lucu dan imut imut menggemaskan itu akhirnya bisa saya timang timang :) bukan apa apa, soalnya memesan amigurumi mbak yana ini lama antrinya hihihi :) begitu ada info waktu luang, langsung samber dan... boneka jadi dalam sekejap :) plus bonus imut dan lucu :)


mbak yana ini sudah lama membuat hati saya cenat cenut, kalau sedang menikmati karya karyanya, soalnya seleranya guwe bangeeeeed :)) lucu keren dan wah pokoknya sebanding dengan penantian lama :) lha kok saya memesan boneka ami ke mbak yana? ceritanya panjang :) jadi jangan bosan membaca ya :)

kembali ke jaman ketika sahabat saya veralyn akan menikah, saya yang baru pindahan dan ikut menyusul suami pun tidak bisa hadir, dan saya berjanji dalam hati, bahwa saya akan menghadiahkan sepasang kura kura buat sahabat saya, kura kura memang dia suka, dan kura kura konon melambangkan umur panjang :) maka meskipun sudah berlalu bertahun tahun saya tetap mengingat janji saya buat sahabat saya ini :)

hadiah buat veralyn dan michael
pencarian kura kura imut ini sudah berjalan bertahun tahun, sampai saya bertemu dengan mbak yana, dan jatuh cinta dengan amigurumi buatannya :) dan eh karena owen juga sih, soalnya awalnya lihat2 poto owen baru lanjut ke karyanya hahaha :)) sampai saya memberanikan diri bertanya kalau mau pesan bagaimana? dan berlanjut dengan penjelasan dan diskusi yang berjalan lancar via bbm, meskipun biasanya juga sudah sering chat di group :)

akhirnya boneka kura kura pun disetujui mbak yana, sip dan saya kemudian menambah pertanyaan, kalo pinguin bisa nggak mbak? jawaban mbak yana "bisa buki tapi mesti modifikasi pola ya" oh iya saya memang di panggil buki :)) biar gampang hahaha dan okeylah si pinguin ini untuk keponakan saya :) setelah menanti mbak yana menemukan pola pinguin dan memodifikasi (kata mbak yana sih sedikiiiiiit), supaya tambah gendut maka bereslah permintaan kedua :)

belum cukup sampai disitu saya juga tanya ada stok nggak buat ponakan saya yang lebih kecil? jawabannya ada :) octopus dan transaksipun berjalan lancar, saya tinggal menanti paketan :) dan oh iya mbak yana selalu mengirim progres kerjaannya ke saya, dan saya memang selalu jejeritan lah kalau melihat fotonya hahaha :)

hadiah buat athena

hadiah buat aurora "yola"

dan ketika barangnya datang kemarin :) sukseslah mbak yana membuat saya galau, antara mengirimkan ke sahabat dan keponakan atau buat pajangan sendiri hahaha dan eh foto2 disini tidak mewakili aslinya lho, maksudnya hasil yang saya terima jauuuuuuh lebih kiyut :) -maaf mbak yana,kalau hasil potonya kurang okeh, soalnya saya kepengen cepet pamer :))

hadiah buat buki dari mbak yana dan owen :))

oh iya ada yang penasaran dengan profil mbak yana? saya cerita sedikit ya :) mbak yana ini termasuk katagori crafter kutu loncat seperti saya :) yang sukanya ya menclok dari satu craft ke craft yang lain :) mulai dari jahit, flanel, miniatur dan lain sebagainya dan banyak lagi :)) dan mbak yana jatuh cinta pada amigurumi saat owen berumur 5 bulan, sekitar tahun 2011, yang langsung penasaran ketika melihat foto dan langsung beli benang dan membuat karya :) ya maklum saja tangannya memang sudah okeh dari sononya :)) meskipun katanya karya awalnya gak memuaskan ah tapi dibanding saya, mbak yana ini udah jauh melesat lah pokoknya :))

cita cita mbak yana memang katanya mau mendalami amigurumi :) mau membuat desain sendiri nantinya :) saya sih yakin pasti bisa, lah itu pinguin buat keponakan saya kan sudah mulai modifikasi pola sendiri meskipun sedikiiiiit  :) saya yakin mbak yana bisa, dan sukses, karena ketekunan pasti membuahkan hasil :)

tertarik dengan amigurumi mbak yana? langsung cek ke "fans-page Kiute Miute" ya :) ini fans-page amigurumi buatan mbak yana, atau klik saja link ke facebook mbak yana :) dijamin jejeritan hahahaha :)

terimakasih ya mbak yana, sudah mau meluangkan waktu membuat pesanan saya disela sela status close order yang saya baca di bbm hahahaha :) dan sahabatku juga keponakanku, selamat bersenang senang dengan hadiah dariku ya :) kalau ndak cocok kembalikan karena sebenarnya diriku masih sayang mengirimkannya hahahahaha :))



catatan : foto keluarga mbak yana merupakan koleksi pribadi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...