bros bunga - indonesian crafter's mei challenge

tentang "Indonesian Crafter" pastinya semua sudah paham ya :) iya "IC adalah group tempat berkumpulnya crafter crafter indonesia untuk saling mengasah skill", dan setiap bulan acara rutinnya adalah mengadakan challenge :)

challenge kali ini temanya : my hobby dengan tambahan peraturan : pemanfaatan bahan sisa :) 
foto dibawah ini adalah foto yang saya sertakan untuk ditampilkan dalam challenge :) 


dan cerita panjang lebarnya kita mulai dari sini ya :D

ketika tema IC monthly challenge diumumkan, dan tema yang terpilih dari hasil voting adalah my hobby dan harus membuat dari bahan sisa, saya langsung kepikiran dengan bahan scrap pemberian yuyun ketika saya mudik maret 2012 kemarin (seperti yang telah saya tulis disini) selain itu karena saya kan memang ndak pengalaman bermain main dengan kulit sintetis :) makanya agak tertantang, begitulah kira kira :) dan beginilah penampakan si kulit scrap :)


kulit sudah ada, tinggal nggatuk-nggatukkan dengan tema hihihi :) terus terang saya tertantang karena mau membuktikan bahwa kulit sintetis ini bisa dijahit tangan :) maka selanjutnya saya mulai mengingat ngingat apa ya hobby atau kesenangan saya yang bisa diwujudkan dengan kulit sintetis ini :)

pikir punya pikir saya jadi teringat bahwa hobby saya ketika masih sd dan sebenarnya sampai sekarang adalah mengkoleksi bros :D

sejak masih piyek kecil dan sd saya memang suka dengan bros, menyematkan bros bros lucu mungil dan cantik di baju atau seragam sekolah adalah kesenangan saya sejak kecil :) sampai sekarang saya masih menyimpan bros bros saya jaman sd dalam satu kaleng :) dan saya titipkan di rumah ibu saya :) maka semua beres :) bahan scrap ada dan kebetulan tidak usah beli, dan hobbynya diwujudkan dengan membuat bros dan karena saya suka bunga :) ya sekalian lah brosnya berbentuk bunga :)

beginilah wujudnya :) simple sederhana dan memang sih sudah banyak yang membuat bunga model begini dengan material lain :) tapi setidaknya saya berusaha memodifikasi dengan material yang berbeda :)

mohon dilihat dengan baik hasilnya :)



lumayan manis kan? :)) maap saya ge er hihihi


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...