kejutan manis dari uci dan pikar :))


akhir pekan kemarin, saya tiba tiba dikejutkan oleh suara bel :) dan ternyata si bapak tamu adalah kurir paket :) saya agak bingung dan linglung, perasaan akhir akhir ini saya kan ndak pesen barang via online... dan kalaupun suami saya memesan, biasanya dia akan menggunakan alamat kantor :) 

dan :) saya ternyata mendapat paket kejutan dari uci dan pikar :) uci dan pikar ini sahabat saya :) kenalnya via online waktu jaman masih getol getolnya nongkrong di multiply :) uci lebih ngetop dengan "hati bunga" dan pikar adalah "pikar pikir" tapi si pikar ini lebih kondang dengan "bad excel" :) pernah dengar kan? menggambar dengan excel? :) 

mungkin kalau uci atau pikar, teman teman banyak yang tidak kenal, tapi kalo saya sebut "kamar" bisa ingat tidak? "kamar karma" online shop di multiply dan tetap eksis di facebook tentu saja :) yang dijual sih "barang barang kiki banget" hahaha barang kiyut lucu unik, dan saya biasanya selalu ngiler dengan notes dan banyak lagi yang dijual di sana :)

trus apa kejutannya? setelah pembungkusnya dibuka ternyata saya mendapatkan :)) template yoyo berbentuk bunga yang waaaaaaaa :)) membahagiakan buat saya :) senang riang pengen loncat2 jadi satulah pokoknya :) 



dan eh tidak hanya itu :) ada pesan dari uci dan pikar yang ditulis pada sehelai postcard :)) iya postcard dan saya kan memang pencinta postcard :)) 


dan kerennya juga postcardnya ini adalah postcard dengan tema film indonesia kuno :) saya jadi terharu pangkat 5 saking senangnya :)


lalu bagaimana dengan hadiahnya? apa sudah di praktekkan? :) oh sudah tuuuuh :) langsung saya praktek dan coba hari itu juga dan ini hasilnya :) cantik yaaaa? :)


terimakasih banyak buat uci dan pikar ya :) saya ndak tau harus bicara bagaimana :) tapi saya hepiiii sekali, dan bahagia punya teman teman yang baik seperti kalian :) 

tararengkyu yaaaah :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...