merapikan kain kain perca :))



beberapa hari yang lalu saya punya mainan baru :) gunting zigzag :) tapi saya lebih suka menyebutnya dengan gunting ringgik ringgik :) maka seperti anak anak yang baru punya mainan sayapun sibuk cekris sana sini alias mencoba menggunting dan memotong :) percobaan pertama ya kain, trus flanel :) mau ke kulit imitasi masih sayang :) takut tumpul, soalnya masih baru hihihi


nah saat mulai menggunting gunting itulah saya kepikiran untuk merapikan perca perca saya :) iya perca hadiah dari yuyun, pemberian ibu saya dan sisa sisa mainan saya :)


kenapa kok harus dirapikan? iya soalnya ibu saya mau datang hihihi :) dan karena kalau diletakkan sambil di uwel2 kan makan tempat :) maka saya kemudian berpikir untuk menggunting2nya dalam bentuk persegi dengan gunting ringgik atau zigzag saya yang baru itu :) kenapa harus memakai gunting zigzag? alasannya jelas setelah saya coba gunting ternyata benang2 ditepi kain yang biasanya njrawut2 jika memakai gunting biasa jadi terlihat rapi ;) kalo kata teman saya, ndak mbrudul gitu :) maka mulailah saya menggunting cekris cekris semua perca yang ada hihihi :) termasuk sampai yang paling kecil :)


kalau ditanya yang paling kecil buat apa? oh ya nanti kan bisa buat hiasan kartu ucapan atau pembatas buku :) pokoknya semua disimpan dan rapi :) jadi pas ibu saya datang beliau ndak harus buang buang energi menasehati saya masalah menata bahan bahan craft saya hihihi :)


yang mau ikutan... silakan beli guntingnya dulu, atau kalau malas menggunting, boleh dikirim ke batam saja fabric scrap nya... hihihihi saya ndak nolak :))

selamat merapikan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...