not so owly :))


beberapa waktu lalu, sepertinya demam owl melanda, di luar negeri dan di dalam negeri :) owl bertebaran di dunia maya :) dan di dunia nyata juga, saya tahu dari status dan obrolan dengan sahabat2 saya :) lalu saya sendiri? oh saya ndak terlalu paham :) saya ini orang udik hahahaha, ndesoooooo :)

sampai sahabat saya kemudian bercerita tentang pameran yang berisi banyak owl, dan produknya bermacam macam pula :) dan karena sahabat saya si acah begitu jatuh cinta dengan owl, maka saya mengalah membuat owl :) owl merah di bawah ini saya buat mei 2011 :)) saya ingat karena setelah menggunting pola saya foto dan pamer pamer :) tapi proyek ini kemudian ndak jadi :) soalnya ya itu pola yang sudah tergunting ini dibawa adik kelas saya waktu dia main ke rumah, saya pikir dia mau pinjam untuk membuat banyak banyak lah... ternyata malah dijahit dan dibuat menjadi bros :)) dan tidak dikembalikan :)) ya sudah saya juga ndak marah hihihi


owl kedua seperti foto dibawah ini, saya buat karena lho kok banyak perca flanel :)) maka ya sudah saya manfaatkan buat eksperimen owl lagi :) dan saya mencoba sulaman sulaman sederhana untuk menghias :) lumayan lah sudah membaik menurut saya hihihi :) bros mini buat anak anak :) bisa dipakai kapan saja kan :)


dan inilah owl yang bunder sesser :)) bunder gendut cempluk :) seperti yang membuat, awalnya ya sama, ada perca flanel, saya coba sulam sulam ndak teratur dan saya beri saja kancing bunga :) maka jadilah seolah olah owl :)) menurut saya sih judulnya "not so owly" atau maksudnya "nggak owl owl banget" hahahaha :) 


suka bikin owl? jawabannya ndak terlalu, karena sebenarnya saya punya trauma dengan burung hantu :) ketika saya masih kecil di kalimantan, banyak ikan mas peliharaan saya yang dimangsa oleh burung hantu raksasa eh memang besar kok burungnya kala itu :) cuma katanya kan kalo kita trauma harus di lawan :) makanya saya membuat owl ini buat melawan trauma dan menyenangkan keponakan keponakan, kalau jadi dibagikan nanti pas lebaran, dan juga syapa tahu bisa menginspirasi teman teman buat berkarya :) dan eh kalau misalnya ada kemiripan dengan karya teman lain maaf ya :) soalnya memang banyak yang ber-owl ria :) dan saya sih sudah berusaha membuat pembeda :)

ok selamat berkarya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...