mom and m3 ... :D

kalau misalnya ibu saya mau main main internet dan terjun di dunia craft :) wah ya sudah bisa dipastikan beliau akan lebih jago daripada saya :) lebih tenar dan kerjaannya bakalan rapi :) FYI, kalau diibaratkan dengan tokoh di majalah bobo, ibu saya ini adalah "bibi titi teliti" yang serba rapi jali, bersih dan pokoknya cantiklah dengan komposisi warna yang sudah pasti ciamik :) sedangkan saya ini ya bisa dikatakan "coreng" lah :)) yang suka membuat apa saja yang menyenangkan dan sedikit asal asalan :) 


nah ini kebetulan ibu saya datang berkunjung ke batam :) sudah agak lama sih memang :) dan mama (begitu saya biasa memanggil ibu saya) ini kepingin juga buat buat sesuatu, soalnya mungkin gemes ya lihat tumpukan bahan craft punya saya, padahal sebagian besar bahan craft itu adalah barang dagangan "tokonya cikimung" :)) tapi saya sih terserah saja, biar mama senang di sini :))



kalau ditanya senang mamahnya datang? ya senang soalnya semua rapiiih :)) dan serasa dapat bala bantuan untuk gunting gunting dan menyiapkan stok bahan setengah jadi :) dan mama juga mau buat2 katanya maka saya relakan saja sebagian buat dikerjakan mama :))

dan oh iya yang menyenangkan sambil buat2 sesuatu atau nge-craft, kita bisa sambil gosip :) dan yang menyenangkan, topik topik yang dibicarakan itu beragam :)) ya khas gosip ibu dan anak lah :))

dan hari ini tepat tanggal 1 Juni ibu saya ulang tahun lho :)) semoga mama panjang umur dan sering sering datang berkunjung ke batam, biar saya bisa gosip gosip sambil nge-craft hihihi :))




catatan :
foto2 craft di atas adalah kolaborasi saya dan mama :)) ya saya cuma bagian cerewet2nya saja hihihi :)) rapi kan buatan mama saya :)) dan maaf mestinya watermarknya "handamade by kikols and mom" :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...