Dwita's Crafty Crafts monthly challenge - june



ini adalah kali ke 2 saya mengikuti challenge-nya mbak dwita :) 
tema untuk bulan juni : warna liburanmu... lumayan mikir juga pada awalnya, karena kita harus memilih warna liburan dan menceritakan sebabnya :) 

lalu apa warna liburan saya? nah inilah masalahnya, saya adalah ibu rumah tangga jadi everyday is holiday hihihi :) tapi kemudian marilah kita samakan persepsi bahwa liburan adalah saat saya menemani suami saya cuti :) cuti berarti pulang ke kampung halaman :) dan pulang ke kampung halaman, tiada bukan dan tiada lain adalah wisata kuliner hahaha

tapi kalau dikaitkan dengan wisata kulinernya, jadi agak susah mencari warnanya :) karena saya penggemar makanan ndeso yang warnanya wow buanyak :) maka saya pun berpikir lagi, saat liburan, selain makan apa ya? nah kebetulan saya dan suami sama sama hobby travelling, suami menyebutnya dengan light travelling :) jalan jalan ringan, naik mobil, putar putar kota, sedikit keluar kota tapi terkadang juga sampai ke tempat tempat yang agak jauh :) tujuannya? ya selain jalan jalan, lihat pemandangan tentu saja mencari makanan enak :)) 

maka travelling inilah yang saya angkat sebagai tema kartu saya :) biasanya saya travelling dengan membawa mobil, suami membawa kendaraan, kadang bergantian dengan saya (itulah sebabnya saya di juluki gadis pantura hihihi) dan berhenti ketika kami sudah lelah :) nah kalau sudah begini ya agak lebih mudah :) karena travelling berkaitan dengan mobil, pemandangan di perjalanan dan harapan atas cuaca yang cerah selama perjalanan :) maka bisa ditebak kan, saya memilih warna warna cerah yang mewakili : sinar matahari, pemandangan dan bunga bunga-an lengkap dengan gambar gambar mobil :) oh iya kertas motif mobilnya saya dapat dari teman saya, susan :) 

dan jadilah kartu seperti foto diatas :) ceriah ceria seperti pengalaman liburan saya, dan satu lagi :) kalau dilihat, kartu saya ternyata kekanak kanakan ya :)
maka terbukti kalau dalam diri saya terperangkap jiwa anak anak hahahaha

sampai jumpa di cerita card challenge berikutnya ya :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...