Dwita's Crafty Crafts monthly challenge - july


Olaaaa :)

lama ya ndak nulis nulis di blog ini, sepertinya sejak puasa kemarin :) sudah kangen rasanya dan oh iya sebelum terlambat ya, selamat lebaran dulu bagi yang merayakan :) Ied Mubarak :)

sebenarnya posting ini sudah amat sangat terlambat ya :) karena ini ada kartu kartu yang saya buat untuk mengikuti monthly challenge nya mbak dwita :) monthly challenge bulan juli, lebih tepatnya begitu :) 

temanya : spot and dot :)

susah susah gampang sih, ketika tahu spot and dot rasanya oh cuma itu, tapi ketika mau bikin, rasanya tetap saja agak kebingungan, apalagi saya masih tetap saja terjebak dengan kartu kartu sederhana :)

nah dibawah ini ada 3 kartu yang akan saya ceritakan satu persatu ya :)


awalnya saya membuat kartu ini, kartu dengan tulisan love, dan ada pita polkadot berwarna pink :) mohon dimaklumi karena suasana hati sedang pinky hihihi :) pas tanya ke suami, dia cuma menoleh dan bilang "lumayan" simple tapi manis, tapi setelah saya foto kok rasanya sepiiii :) kurang meriah :)

maka sayapun menambahkan sesuatu pada bagian pita pink yang polos itu dan jadilah foto dibawah ini :) tambahan kancing berwarna biru yang centil dan berjajar rasanya lumayan apik :)) ndak terlalu sepi ya :) 


tetapi oh tetapi, sebenarnya saya juga mencoba variasi lain dengan menambahkan pita pink seperti dibawah ini, meskipun rasanya kok terlalu girly ya :) ndak kiki banget gitu hihihi


akhirnya :) saya memang mengirim kartu yang ke 2, dengan pemanis 3 kancing berwarna biru yang terlihat kontras dengan warna pink :) dan juga sebenarnya saya memiliki alasan dengan penambahan kancing biru :) karena tema cinta kan ndak cuma milik wanita, jadi biar kartunya bisa mewakili cinta feminin dan maskulin, makanya saya pasang warna biru :)

terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir ke sini ya :) mudah mudahan setelah ini bisa sering sering lagi menulis :)

salam,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...