Jak Japan Matsuri 2012

mestinya tulisan ini sudah di post atau publish sejak lama, karena kan sebenarnya ini event akhir september lalu :) tapi mohon maaf karena baru sempat ditulis, karena setelah september saya kembali harus berkutat dengan kerjaan dan kesibukan mudik lagi untuk pernikahan adik suami :)

nah sekarang kita bercerita tentang jak japan matsuri 2012 ya :) ketika saya berpartisipasi pada stand origami bersama Teh Linda dari Klub Origami Indonesia, dan teman teman yang lain :)


Jak Japan Matsuri adalah kegiatan rutin tahunan dari Kedutaan Besar Jepang dan Pemerintah Indonesia yang saat ini sudah memasuki tahun ke 4. Kegiatan ini dibuat untuk mempererat persahabatan antara 2 negara (jepang dan indonesia -dalam hal ini jakarta-), dan buat saya, sejak bertahun lalu saya sudah ingin sekali datang ke jak japan matsuri, tapi apa daya, saya tinggal di batam :) rasanya kok ya agak tidak mungkin jika melulu ke jakarta hanya untuk acara ini, untungnya di tahun ini adik sepupu saya menikah di jakarta dan tanggalnya juga ndak terlalu jauh dengan penyelenggaraan acara ini, maka sayapun bisa hadir :)


saya memang tidak ada di semua acara, saya hanya membantu meramaikan stand origami yang digelar di Plaza Senayan selama 2 hari :) senang rasanya bisa bertemu dengan banyak teman-teman dari komunitas origami :) dan senang karena disana saya bisa temu kangen dan bertemu dengan teman baru juga :)


nah selama 2 hari saya lebih aktif di hari pertama, sudah stand by sejak agak pagi dan melipat melipat di meja sambil menunggu teman teman yang berjanji akan kopdar di lokasi :)


ndak cuma itu saja, saya juga ikut ambil bagian untuk mengajar 1 model origami kepada pengunjung, bisa ditebak kan model apa yang saya ajarkan?... yup betul saya mengajar model origami strawberry andalan saya hihihi :)


terima kasih kepada Teh Linda yang sudah mengajak saya untuk ikut meramaikan di Plaza Senayan, terimakasih juga kepada Mbak Eka Hikmawati yang selalu memotivasi saya untuk giat berorigami dan main main kertas meskipun saya jauh dari mana mana, terimakasih buat maully, vika, mbak vera, mbak inge, yang selalu merindukan saya hihihi saya ke ge eran :) dan eh teman baru saya di ningrum yang imut :) dan juga buat semua teman yang ndak bisa saya sebut namanya dan semua pengunjung yang sudah meramaikan suasana...

oh iya foto foto selengkapnya bisa di lihat di page handmade by kikols ya...
silakan klik untuk info lengkap tentang Jak Japan Matsuri 2012

see you di posting berikutnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...