Meet & Greet with MSF :)


Bulan Oktober kemarin, saat saya pulang ke Surabaya karena ada acara keluarga, saya meminta ijin pada suami, agar bisa berangkat lebih awal, dan suami setuju, maka saya segera menghubungi teman teman dari MSF untuk menanyakan apakah ada waktu untuk bertemu dengan saya :)

oh iya MSF (My Sister's Fingers) adalah komunitas craft di surabaya, yang kebetulan saya termasuk sebagai anggotanya, meskipun saya tidak tinggal di Surabaya. Sebenarnya keinginan saya sih untuk bertemu dengan seluruh anggota komunitas, tapi karena waktu pemberitahuan saya yang terlalu mepet maka bertemulah saya dengan pengurusnya karena lebih mudah mengatur jadwal dan tempatnya :) 

Maka janjipun dibuat di sebuah cafe di toko buku di Surabaya, dan saya dengan hepi hepi cemas berangkat, semoga tidak terlambat, semoga saya tidak mengecewakan dan semoga bermafaat :) 

dan, bertemulah saya dengan mbak Ririe Rengganis, kemudian Arina Marta, mbak Suci dan mbak Rina, dan tiba tiba saya sadar, ternyata saya paling tua :) salut dengan mbak mbak yang masih muda muda dan kreatif ini :) 


maka mulailah obrolan ala wanita plus crafter, gosip gosip mengalir seputar bahan, craft yang baru dipelajari, teknik dan banyak lagi :) sampai kemudian oh iya saya diminta untuk mengajarkan cara membuat paper doll, baik yang berbaju Indonesia maupun yang memakai kimono, maka setelah makan kitapun mulai belajar :) 



ditengah waktu yang sempit dan hari yang mulai malam, pelajaran tentang paper doll bisa juga dilaksanakan dan oh iya ini hasilnya :) lumayan kan? :) 


setelah selesai belajar membuat paperdoll, perbincangan dilanjutkan tapi tetap saja topiknya ndak bergeser, semuanya berkaitan dengan craft :) sangat menyenangkan ya bisa nyambung ngomongnya, sampai oh iya sampai cafenya sudah akan ditutup hahaha :) 


pertemuan yang menyenangkan :) hanya saja kalau saya melihat foto diatas saya kadang senyum senyum sendiri, saya ini kok "sawangane sing wis yok yok o" kata orang jawa, kalau kata anak sekarang sok asik banget hahaha, memberikan penjelasan ini itu pada mbak mbak yang cantik cantik ini, semoga semua yang sudah disampaikan bisa bermanfaat ya :)

dan oh iya, yang tidak ketinggalan, tentu saja saya mendapat banyak hadiah :) dari mbak mbak pengurus MSF :) saya yang mata kadoan langsung sorak sorak bergembira :) bahagia rasanya dengan kado kado manis dari mereka :) semoga kalau saya cuti lagi saya bisa berkesempatan buat bertemu lagi ya :) 

 

buat teman teman yang lain, semoga kapan kapan kita sempat bertemu ya :)



catatan : foto-foto > koleksi pribadi mbak Ririe Rengganis
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...