ketika 4 pencinta kertas bertemu :D



Bulan Oktober kemarin, selain bertemu dengan pengurus MSF seperti yang saya ceritakan posting sebelum ini, saya juga sempat bertemu dengan ketiga sahabat saya :) sebenarnya kita berempat berasal dari satu kampus, hanya saja beda beda jurusan. Saya, firsa, yang ceritanya pernah saya tulis di blog ini, maully dan doty :) saya dan firsa memang teman main sejak kuliah, demikian juga doty dan maully :) hanya saja kita baru bertemu berempat ya oktober kemarin :)

sebenarnya sih yang ingin bertemu saya dengan maully, berkaitan dengan kertas kertas, tapi ya ndak apa apa sekalian bergabung juga si firsa dan doty :) toh kami berempat sama sama pencinta kertas :) firsa mencintai kertas kertas berupa karya grafis, seperti poster, kartu kartu dan notes, doty? oh dia juga pencinta kertas :) mengumpulkan kertas kertas bekas di kampus untuk kemudian dikelola dan dipergunakan untuk kepentingan kampus :) saya? oh saya memang mencintai semua kertas, postcard, poster, kartu ucapan, notes, kertas kado, kertas melipat untuk origami, dan karena saya kan juga berdagang kertas kertas hihihi, sedangkan  maully.... nah maully sebenarnya yang sebenar benar pencinta kertas karena dia termasuk penggiat origami dan admin di group komunitas origami indonesia :) 

perlu dijelaskan lagi, meskipun kita satu kampus, hanya firsa yang teman main saya sejak kuliah :) doty saya kenal via multiply beberapa tahun yang lalu, sedangkan maully dari komunitas origami, doty dan maully teman main sejak kuliah, dan firsa mengenal doty karena game farmville di facebook :) hahaha jadi kalau penjelasan diatas merupakan kalimat matematika, maka yang tidak saling mengenal sebelumnya adalah? ya.. benar, jawabannya firsa dan maully :) 


maka pertemuan awalpun dirancang di Kampus antara saya dan firsa, lanjut ke Mall Galaksi untuk bertemu dengan maully, di sana saya berbincang dengan maully tentang kertas, saling bertukar pikiran, membocorkan trik masing masing bagaimana mengecek kertas dengan mutu yang bagus, lalu membahas, kertas yang mana yang bagus untuk dibuat apa saja dan seterusnya dan seterusnya :) 

sampai kemudian ada telepon dari ibu doty supaya kita berbondong bondong menuju ke ruangan ibu doty di kampus :) 



lama kami megobrol berempat dan berfoto foto sampai kemudian kami harus meninggalkan kampus karena kampus sekarang ndak seperti dulu, ndak bisa buat ngendon dan ngobrol sampai tengah malam :) maka lanjutlah acara rumpi rumpinya ke Mall Galaksi :)

rumpi rumpinya pun beragam, mulai kertas hobby sampai apa saja lah :) senang riyang dan sangat menyenangkan :) semoga ada libur panjang yang memungkinkan kita mudik sama sama, sehingga sesi curhat diskusi dan rumpi rumpinya bisa disambung kembali :) 

miss you already :) 



catatan : foto foto koleksi pribadi firsa hanita :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...