msf craft challenge II - pemberat kertas :)



di jaman paperless seperti sekarang ini, mungkin agak aneh ya kalau misalnya kita bicara tentang pemberat kertas :) memangnya akan digunakan sebagai pemberat kertas apa? :)

oh iya sebelumnya ini adalah karya saya untuk diikut sertakan dalam MSF Craft Challenge II :) challenge yang ke 2 yang saya ikuti dengan tenggang waktu pembuatan karya 2 bulan :)
tapi seperti biasa saya memang terlalu santai dan menunda nunda, dan ini jangan sekali kali di tiru ya :)
sampai mendekati hari H dan kemudian saya dilanda kegusaran karena salah satu hal dan kemalasan lengkap dengan mood yang turun drastis :) tapi semua kondisi itu tidak menyurutkan saya untuk tetap berpartisipasi :) ya biasalah saya kan memang bagian tim hore yang ikut meramaikan kegiatan kegiatan di komunitas :)

maka 3 jam sebelum penyerahan saya langsung kalang kabut :) saya bongkar lemari dan berpikir apa yang paling bisa saya buat dalam waktu 3 jam sebelum penutupan pengumpulan karya :) akhirnya saya memilih kawat dan manik manik :) jadi nanti tinggal mengikuti kemana tangan mau berputar putar :)

oh iya tema challenge kali ini adah sesuatu yang baru, entah ide baru, sesuatu yang membuat kita merasa menjadi manusia baru atau teknik yang baru dicoba dalam craft :) untuk konsep berkaitan dengan tema saya akui saya sudah gagal :) karena kebaruan yang saya maksud adalah keberanian saya mencoba warna warna yang tidak aman :) asal di mix saja semua warna dan disatukan dengan wire :)

niatan awal memang buat bros, karena kalau untuk pendant, saya kurang berani :) tapi setelah melihat hasilnya o..la...la... menyolok sekali :) dan saya kemudian sibuk mengedit foto dan submit tanpa memberikan judul :)

baru beberapa hari kemudian saya timang timang si benda berwarna cerah ini :) saya pikir, pendant kurang ok, bros saya yang ndak berani, dan ketika saya pegang wah ternyata lumayan berat juga, maka saya berpikir, ini bisa dijadikan pemberat kertas :) aneh? iya sedikit... karena kita hidup di jaman paperless :) tapi sayakan memang pencinta kertas dan biasa dikelilingi oleh kertas kertas yang berserakan seperti kertas origami dagangan, kertas bon jualan atau belanjaan :) semuanya butuh pemberat kertas biar ndak beterbangan :)

maka inilah karya saya untuk craft challenge MSF kali ini :)
sampai jumpa di cerita berikutnya ya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...