cerita karamel 2 :)


sebagai manusia dan termasuk juga seorang yang menyatakan dirinya sebagai crafter, kadang bisa tergoda untuk mencoba sesuatu yang baru, atau berekspresi di bidang yang lain :) dan saya termasuk salah sekian dari yang begitu itu :) meskipun saya suka menulis, tapi menerbitkan sebuah buku pastinya merupakan perkara lain yang jauh berbeda dengan sekedar menulis buku harian atau blog  :)

oh iya, masih ingat tulisan saya tentang cerita karamel kan? :) cerita karamel adalah buku pertama saya yang  terbit dan edar secara indi (ceritanya bisa diklik di sini)

nah karena sambutan yang lumayan baik, lengkap dengan kritik saran dan dukungan dari pembaca yang sebagian besar adalah sahabat sahabat saya, maka insyaAllah bulan ini buku lanjutan cerita karamel akan diterbitkan juga :) dengan sistem yang sama, terbit dan edar secara indi, berada dibawah bendera "kikols project" :)

terus kalau harus bercerita perasaan tentang buku kedua :) rasanya sama saja, senewen, deg deg-an dan tetap saja banyak pertanyaan di kepala : bisakah diterima? akankah pembaca berkenan dan seterusnya dan seterusnya :)

tapi bicara kebahagiaan, rasanya bahagia saya menjadi berlipat lipat :) senang, bahagia karena tulisan saya mendapat apresiasi :) hingga berujung pada diterbitkannya buku kedua :)

saya hanya berharap semoga buku kedua bisa lebih baik sesuai saran para sahabat, bisa diterima, banyak dibaca orang dan mendatangkan manfaat :) meskipun kata banyak ini relatif ya :) buat sebuah buku yang diedarkan secara indi rasanya saya bisa berbangga hati :) meskipun belum apa apa dibandingkan dengan pengarang lain tentu saja :)

tapi saya sudah merasa bahagia :) amat sangat bahagia :) semoga semua lancar dan bisa edar tengah bulan ini :)

ada yang berminat? silakan email ke : kikolsproject@gmail.com atau langsung inbox ke page nya Kikols Project di FB ya :)

terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...