do the clay-thing :)




hai :) 

apa kabar? posting kali ini saya hanya akan share apa apa yang saya kerjakan di bulan April berkaitan dengan clay :)


senang memang bermain main dengan clay, dan saya baru mencoba 1 jenis bahan, belum mencoba jenis jenis clay yang lain :) selain waktu, modal untuk bereksperimen dengan jenis jenis clay yang lain juga agak terasa berat hihihi :) 


saya sih fun fun saja dengan clay jenis ini, cuma saya ternyata kesulitan ketika harus menggunakan mold :) karena ndak telatenan dan kurang hati hati, jadi hasilnya kurang ok, makanya akhirnya saya memutuskan untuk membuat clay tanpa cetakan, 

 


tapi kemudian saya menemukan cetakan yang nyaman digunakan mungkin karena bentuknya sederhana ya :) jadi mudah :) maka saya pun mencetak lingkaran untuk latar belakang pada karya karya clay di bawah ini, selain cetakan anda juga bisa menggunakan clay cutter :) 



mudah mudahan setelah saya mudik, saya ada kesempatan menjelaskan panjang lebar tentang clay yang saya pakai, alat alat yang saya gunakan dan alternatif alat :) oh iya kalau tertarik untuk membuat juga dan butuh bahan clay, silakan kunjungi tokonya cikimung baik di FaceBook maupun di blogspot ya :) 

sampai disini dulu ya teman teman, lain kali saya sambung lagi :) 
terimakasih sudah meluangkan waktu untuk singgah di blog saya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...