hepi hepi dengan sahabat pencinta origami :)

yang namanya tinggal di rantau, pasti bahagia sekali jika kedatangan sahabat atau kerabat dari luar kota :) apalagi saya tinggal di batam yang jauh dari kota tempat sahabat dan kerabat saya tinggal, kebanyakan mereka semua tinggal di Jawa :) maka berita sahabat yang akan berkunjung itu amat sangat membahagiakan :)


bulan kemarin saya mendapat kabar dari mbak vera dan mbak melia, bahwa mereka akan berkunjung ke batam :) waaah saya langsung heboh sendiri dan senyum senyum bahagia karena akan ada sahabat yang datang :) maka persiapan dibuat, tak lain dan tak bukan adalah merapikan toko :) lebih tepatnya merapikan ruang belakang yang saya fungsikan untuk menyimpan barang dagangan tokonya cikimung dan bahan bahan untuk handmade by kikols :) bersih bersih terus supaya bisa terlihat rapih :) kenapa harus dibersihkan? ya selain supaya nyaman dilihat, karena atraksi saya kalau ada teman atau kerabat berkunjung kan memang wisata acak acak :) silahkan bongkar bongkar barang toko, nanti kalau masih belum puas silakan bongkar bahan handmade, dan bisa lanjut ke koleksi koleksi lain, bisa buku, postcard, foto atau kertas :D

maka terus terang saya jadi tak sabar menanti saatnya tiba :)


oh iya mbak vera dan mbak melia ini saya kenal sebagai sama sama pencinta origami, dan penyuka kertas :) kita bertiga sama sama suka kertas dan selalu ngiler dengan kertas bagus hihihi :) tapi meskipun saya kenal awalnya dari kertas dan origami, mbak vera dan mbak melia ini juga termasuk crafer segalanya, soalnya mainannya banyak, bisa main main kertas, kain, beads, pita renda pokoknya semuanya lah :) makanya saya bahagia karena menemukan teman yang sealiran hahahaha, sama sama punya banyak mainan :)


dan tanggal yang yang ditunggu pun tiba, saya menjemput mbak melia dan mbak vera di hotel, lanjut keliling batam, dan eh mbak melia nantangin saya buat lihat lihat lokasi galangan kapal di tanjung uncang hahahaha saya sih mau saja :) sampai lama lama mereka sadar wah ternyata jauh juga ya hahaha :)


maka selesai jalan jalan, langsung menuju rumah saya, dan wisata acak acak pun dimulai, melihat barang barang toko memilih dan terjadilah transaksi, beberapa melewati proses rayuan dulu hahaha karena memang ada beberapa yang saya niatkan buat koleksi pribadi :) setelah ngobrol camil camil sayapun mengantar ke hotel :)


baru 2 hari kemudian saya bertemu mbak vera lagi :) mbak melia sibuk dengan tugas kantor :) dan sayapun ngider ngider batam berdua dengan mbak vera :) mbak melia sih cuma kebagian cerita hahaha :) baru besoknya sambil menunggu keberangkatan ke bandara, saya muncul lagi di hotel, membawakan titipan mbak melia :) dan rumpi rumpi lagi lah kita meskipun sebentar :)


senang rasanya bisa bertemu dengan sahabat sahabat yang baik, dan semoga segera main main lagi ke rumah buat rumpi rumpi dan lebih lamaaaaaa hihihi :)

buat yang lain, silakan mampir kalau kebetulan main ke batam ya :)



catatan : semua foto saya peroleh dari koleksi pribadi mbak vera :)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...