menghias pigura :)

hai apa kabar? :)
sudah lama ya saya tidak menulis di blog ini :)
sejak awal mei, dimana saya harus menemani orang tua dilanjut dengan menemani suami cuti dan kesibukan ketika orang tua berkunjung ke rumah dan lengkap dengan persiapan puasa lengkap yaitu merapikan rumah dan kesibukan berdagang kecil kecilan :) jadi sementara blognya sepi tulisan atau posting :) maaf ya :)

sebagai pemanasan sebelum saya posting cerita ketika mudik dan craft yang saya buat bulan kemarin, saya akan menulis tentang putrinya sahabat saya :) jadi ceritanya kemarin sahabat saya memesan barang pada saya, termasuk buku karya saya : cerita karamel 2, nah untuk putrinya saya pun mengirimkan bonus berupa karya flanel yang pernah saya tulis disini :)


sebenarnya saya ingin menempelkan peniti di karya flanel itu supaya bisa dijadikan bros, apadaya stok peniti bros saya menipis dan yang tersisa sudah agak agak teyengan atau berkarat... jadilah saya hanya mengirim karya flanel ke nawra, putri sahabat saya itu :)

rupanya nawra bertanya kok ini ndak ada magnetnya?, mungkin awalnya dia mengira saya memberikan tempelan kulkas flanel owl :) saya bilang ke mamanya nawra, itu sebenarnya bros, cuma stok peniti saya sedang menipis :) jadi dimohon di tempel sendiri ya hihihihi :)

tapi ndak berapa lama saya mendapat bbm dari sahabat saya lengkap dengan foto :) ternyata adik nawra sudah punya ide sendiri dengan flanel owl saya :) wah saya tambah bahagia dengan kreativitas adik nawra :)



oh iya kalau teman teman ingin membuat hiasan flanel untuk pigura, usahakan sisi belakangnya mengunakan flanel yang kaku ya...

dan.. maaf kalau foto adik nawra ekspresinya agak cembetut, karena adik nawra berpuasa dan sedang menanti waktu berbuka hihihi :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...